BANDA ACEH (RA) – Pengda Kagama Aceh menyalurkan sebanyak 200 paket sembako yang terdiri beras, minyak, gula dan lain-lain untuk kebutuhan mahasiswa Aceh yang masih ada di Jogya.

“Kagama Aceh melalui Program Peduli Covid-19, menyerahkan 200 paket sembako buat mahasiswa D3, D4, S1, S2, dan S3 asal Aceh di Jogja yang tidak pulang lebaran,” ujar Drs Kamaruddin yang bertindak selaku koordinator dan juga wakil Ketua Kagama Aceh, Selasa (19/5).

Kamaruddin mengatakan bahwa alumni Gajah Mada yang ada di Aceh yang berjumlah ratusan orang berinisiatif untuk mengumpulkan dana bagi menopang kebutuhan adek adek mahasiswa yang sedang berada di Jogya “Semoga bermanfaat dan kami panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang membantu dan terlibat”ujar Kamaruddin

Sementara itu Ketua Kagama Aceh, HT Ahmad Dadek mengatakan bahwa habis lebaran ini Kagama Aceh juga akan meluncurkan KAGAMA Peduli Makne dimana juga akan mengumpulkan dana dan akan membagikan Sembako untuk kepentingan janda-janda yang terkena dampak Covid 19. “Semoga kegiatan kecil ini bisa membantu program penanggulangan dampak Covid”ujar Dadek.

Dadek juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini terutama adek adek mahasiswa yang masih di Jogya yang ikut aktif melaksanakan kegiatan ini mulai dari pengadaan sembako sampai mendistribusikannya. (imj)