Ketua LAN Lhokseumawe, Miswar, memberikan santunan kepada anak yatim, Ahad kemarin. ARMIADI/RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Lhokseumawe, menyantuni

anak yatim dan buka puasa bersama di Sekretariat DPC LAN setempat, Ahad (17/5) kemarin.

Kegiatan ini terlaksana atas partisipasi personil LAN yang dengan tulus dan ichlas menginfaqkan hartanya untuk menggapai berkah ramadhan, ditengah keprihatinan pendemi Covid-19. “Selama ini kami dari LAN turut peduli dan berpartisipasi, menyemprot disinspektan, pembagian masker dan membantu kaum dhuafa dengan membagi sembako dan hari ini juga kami turut peduli dengan menyantuni anak yatim,”ucap Ketua LAN Lhokseumawe, Miswar, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Ia mengatakan, dengan paket bantuan anak yatim ini sehingga mereka juga dapat merasakan nikmat Idul Fitri yang akan tiba beberapa hari lagi. Adapun santunan berupa paket yang diberikan untuk santunan kepada anak yatim berupa dana, kain sarung dan paket makanan kemasan, serta makanan siap saji untuk berbuka puasa kepada 20 orang anak yatim dilingkungan Sekretariat DPC LAN Kota Lhokseumawe.

Miswar juga meminta kepada anak yatim agar uang santunan ini dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H. “Jangan salah di gunakan, apalagi ikut- ikutan kearah jalan yang tidak benar,” ujarnya.

Selain itu, Miswar juga meminta anak-anak jangan pernah ngelem dan mengkonsumsi narkoba. “Jaga diri baik-baik agar selamat dunia dan akhirat serta menjadi manusia yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa,”harapnya. (arm/msi)