PDA Apresiasi Pembentukan Tim Analisa Masjid Agung Aceh Jaya 

Calang (RA) – Partai Daerah Aceh (PDA) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kabupaten Aceh Jaya mengapresiasi sikap dan langkah pemerintah kabupaten setempat yang membentuk tim analisa untuk menjawab keraguan pihak DPRK Aceh Jaya mengenai kekokohan dan kekuatan bangunan Masjid Agung Baitul Izzah.

Dimana sebelumnya anggota DPRK meragukan kekuatan dari bangunan tersebut pasca melakukan kunjungan dan menolak pembangunan masjid agung dilanjutkan.

“Sangat kita apresiasi langkah ini, agar keraguan teman-teman dewan terjawab”, kata Sekretaris DPW PDA Aceh Jaya Nasri Saputra (19/05).

Instruksi Bupati Aceh Jaya, yang disahuti Dinas PUPR tentang pembentukan tim analisa sebagaimana yang tertuang dalam surat Dinas nomor 640/480/V/2020 tertanggal 15 Mei 2020 merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dalam menjawab berbagai persoalan yang timbul.

“Kita melihat pemerintah sangat serius dalam mensukseskan pembangunan masjid agung ini,” pungkas Nasri

Tim yang diketuai Sekdis PUPR Aceh Jaya Heri Etika ST. MT, anggota Fadlur Khairi ST, Edi Saputra ST, Mohammad Hafizdh ST, dan Hidyatullah, diharapkan dapat bekerja dengan sungguh – sungguh dalam mencermati kondisi bangunan dengan riil dan kongkrit.

“Kita berharap tim dalam melaporkan hasil analisa dilapangan kepada pimpinan harus dilandasi kejujuran, apapun hasilnya harus dilaporkan sesuai fakta dilapangan,” harapnya. (say)