BANTUAN BERAS-Gampong Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseunawe kembali menyalurkan bantuan beras dan lainnya dari hamba Allah untuk dibagikan ke masyarakat miskin. FOR RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA) – Gampong Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseunawe kembali menyalurkan bantuan beras dan lainnya dari hamba Allah untuk dibagikan ke masyarakat miskin.

Geuchik Lancang Garam, Muslim AR, mengatakan, hari ini (kemarin,red) telah tuntas dibagikan bantuan beras untuk 155 kepala keluarga warga miskin. “Semoga Allah melipat gandakan pahala dan rezkinya untuk para dermawan yang telah peduli terhadap fakir miskin Lancang Garam Lhokseumawe,”ucap Geuchik Muslim AR, kepada Rakyat Aceh, Senin (18/5) kemarin.

Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat miskin penerima bantuan beras ini dapat digunakan untuk kebutuhan hidup. Bahkan bisa diperuntukkan untuk membayar zakat fitrah Ramadhan.

Sementara itu, beberapa warga penerima bantuan beras juga mengucapkan terimakasih kepada donatur dan Pemerintah Gampong Lancang Garam Kota Lhokseumawe, yang telah peduli terhadap nasib warga miskin. Apalagi dengan tengah wabah penyakit Covid-19 yang melanda Aceh dan Lhokseumawe. (arm/msi)