PIDIE (RA) – Forum komunikasi Generasi Muda Pidie (FOKUSGAMPI) Banda Aceh bagikan takjil kepada timm medis Covid -19 di RSUD CHIK DI TIRO.

Fokusgampi juga membagikan masker kain kepada pengguna jalan di Simpang 4 Mulieng Kota Sigli.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Pidie di bulan Suci Ramadhan ini di tengah-tengah Covid-19,” kata Ketua Umum Fokusgampi Banda Aceh, M.Deni Fitriadi, Kamis (21/5).

Deni menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada team medis yang ada di pidie dan masyarakat Pidie.

Pihaknya juga memberikan takjil berupaya nasi kotak untuk berbuka puasa team medis CIVID-19 dan membagikan masker kepada penggunaan jalan di Pidie  hal ini merupakan bentuk kepedulian Fokusgampi kepada daerah kelahiran kami yaitu pengahasil kerupuk mulieng.

Dalam kesempatan ini juga, Deni mengatakan kegiatan serupa sudah kita laksanakan sebelumnya pada tanggal 18 Mei 2020 di Kota Banda Aceh dan Alhamdulillah mendapatkan Apresiasi yang baik oleh wali kota Banda Aceh Aminullah Usman dan hari ini bertepatan pada puasa ke 28 kami Fokusgampi Banda Aceh hadir di tanah kelahiran merupakan bagian dari rasa kepedulian teman-teman Fokusgampi kepada daerah asalnya, dalam kesempatan ini juga kita membuktikan untuk melakukan hal kebaikan walaupun sederhana bila kita laksanakan dengan iklas akan sangat bermanfaat kepada sesama. (imj)