Anggota DPRK Bener Meriah Dukung Bupati Mengudurkan Diri

0

REDELONG (RA)- Dukungan terhadap Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi untuk mengundurkan diri dari jabatannya di dukung oleh sejumlah kalangan baik  Lsm, tokoh masyarakat serta salah seorang DPRK Bener Meriah Syafri Kaharudin.

Kepada Rakyat Aceh politisi partai Hanura tersebut Minggu (24/5)  menyebutkan, sangat mendukung Bupati Bener Meriah mengudurkan diri dari jabatanya. “ Keputusan tersebut menurut kami sangat tepat dan lebih baih baik Bupati Bener Meriah Pokus untuk berobat dan memimpin pesantrenya,” ungkapnya.

Menurutnya, Faktor kesehatan sebenarnya tidak serta merta dijadikan alasan untuk mengundurkan diri namun demikian hal itu mungkin sudah menjadi pertimbangan yang matang sehingga Bupati secara tegas langsung mengumumkan pengunduran dirinya.

“ Langkah yang di ambil tentu sudah di pertimbangan dan keputusan tersebut tentunya harus kita dukung dan kita hormati karena memang saat ini Bener Meriah memerlukan pemimpin yang energik dan mampu bergerak cepat, ” ungkapnya.

Untuk itu, Syafri  mengajak seluruh lapisan masyarakat juga turut mendukung dan mendoakan Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi agar diberi kesembuhan.(uri)