Wakil Wali Kota Langsa Marzuki Hamid menyerahkan bingkisan kepada petugas posko ketupat 2020. Rakyat Aceh/Ray Iskandar

LANGSA (RA) – Wakil Wali Kota Langsa Marzuki Hamid kembali mengingatkan warganya untuk mematuhi protokoler kesehatan, seperti memakai master, jaga jarak, cuci tangan dan menghindari keramaian.

Hal ini disampaikan Marzuki Hamid saat mengunjungi posko keamanan operasi ketupat rencong 2020 bersama rombongan forkopimda di wilayah kota Langsa, Sabtu malam (23/5).

“Saya mengharapkan supaya lebih aktif dan waspada, masyarakat bisa mematuhi himbauan ini agar rantai virus corona dapat diputuskan secepat mungkin,” kata Marzuki Hamid.

Saar mengunjungi posko ketupat rencong, rombongan Forkopimda turut menyalurkan bantuan berupa makanan dan minuman kepada petugas. Bahkan wakil wali kota Langsa Marzuki Hamid mengapresiasi dan berterimakasih kepada para petugas yang telah melaksanakan tugas nya dengan baik.

“Kami atas nama Forkopimda kota Langsa menyampaikan apresiasi kepada petugas pos keamanan ketupat baik kepolisian TNI, Kesehatan, Dinas Perhubungan, BPBD dan Satpol-PP yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” sebutnya.

Kemudian katanya petugas kesehatan terus melakukan pengecekan kepada warga yang masuk ke kota Langsa terutama warga yang kembali dari zona merah covid-19 itu. (ris/slm)