Komandan Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Samsudin bersama Muspika Kecamatan Setia Bakti membagikan masker kepada para pengguna jalan di Desa Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Rabu (27/5). IST/RAKYAT ACEH

ACEH JAYA (RA) – Komandan Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Samsudin bersama Muspika Kecamatan Setia Bakti membagikan masker kepada para pengguna jalan di Desa Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Rabu (27/5).

Pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Aceh Jaya. Pantauan di lokasi setiap pengendara yang didominasi kenderaan roda dua ini diberikan masker oleh para petugas secara gratis.

“Meski masih suasana lebaran Muspika Setia Bakti tetap terus melakukan pencegahan covid-19 salah satu diantaranya dengan membagikan masker kepada para pengguna jalan seperti yang kita lakukan saat ini,” kata Danramil 03/Lageun Kapten Inf Samsudin.

Pada kesempatan tersebut Danramil juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian masker ini adalah Danramil 03/Lageun Kapten Inf Samsudin, Camat Setia Bakti AG Suhadi, Kapolsek Setia Bakti Iptu Amir Husin, Kepala Puskesmas Lageun Hasbi serta personil TNI-Polri dan petugas Puskesmas Lageun. (ril/bai)