Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 29 May 2020 07:53 WIB ·

Dirut dan Kabid RSUTP Abdya Dicopot


 Sekda Abdya Thamrin lantik enam pejabat administrator dilingkungan pemerintah setempat, satu diantaranya Dirut RSUTP, Kamis (28/5) (rahmat). Perbesar

Sekda Abdya Thamrin lantik enam pejabat administrator dilingkungan pemerintah setempat, satu diantaranya Dirut RSUTP, Kamis (28/5) (rahmat).

BLANGPIDIE (RA) – Direktur Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Kabupaten Abdya dr.Adi Arulan munda dicopot dari jabatannya. Posisinya diganti dr. Ismail Muhammad alias Ismuha yang sebelumnya menjabat sebagai doktor ahli muda di RSUTP tersebut.

Hal ini terbukti saat pelantikan enam pejabat jabatan administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah setempat. Pengukuhan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Sekda Abdya Thamrin, yang berlangsung di aula BKPSDM Abdya, Kamis (28/5).

Dalam arahan Sekda setempat menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja semaksimal mungkin dalam membagun Abdya. Khususnya pada dua pejabat dilingkungan RSUTP agar dapat memberikan pelayanan krpada masyarakat dengan baik.

“Direktur dan Kabid yang baru dilantik ini agar dapat melakukan evaluasi kinerja yang terdahulu. Dan lengkapi standar rumah sakit sesuai dengan yang diharapkan,”katanya.

Mantan RSUTP Abdya dr.Adi Arulan munda digeser ke salah satu Puskesmas di Kecamatan Tangan-Tangan. “Ya, saya sudah ditugaskan di Puskesmas Bineh Krueng Tangan-Tangan sebagai staf. Tapi belum tahu juga karena surat tugas belum saya terima,”kata Adi Arulan Munda yang dikonfirmasi Rakyat Aceh usai pergeseran.

Sementara enam pejabat yang dilantik antaranya, Darma Musliandi M,ST yang jabatan lama sebagai pelaksana pada dinas Perkim, jabatan baru sebagai Kasi pada Dinas yang sama.

Posisi Arif Irfan, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid pada dinas perkim, kini diganti oleh Ridha Sadri, ST, MT yang sebelumnya sebagai Kasi pada dinas perkim tersebut. Irfan Arif digeser pada dinas perhubungan sebagai pelaksana.

Selanjutnya Rizwan, AMR yang sebelumnya menjabat sebagai radiografer lanjutan di RSUTP, jabatan baru sebagai Pj. kasi, informasi pemasaran sosial dan upaya rujukan pada RS tersebut.

Kemudian Dede Arwin, S. ST yang sebelumnya menjabat sebagai Pj. Kasi, informasi pemasaran sosial dan upaya rujukan pada RS dimaksud, jabatan baru sebagai pelaksana pada dinas pemberdayaan masyarakat, pengendalian penduduk dan pemberdayaan perempuan.

Kabid penunjang medis di RS tersebut yang sebelumnya dijabat oleh Ns, Azhari, S. Kep kini diganti oleh Sukardi, S. Kep yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid prasarana dan sarana pada dinas pertanian setempat. Ns, Azhari, S. Kep digeser pada Puskesmas Kuala Bate.

Selanjutnya Samsuar Rustam, SH yang menjabat sebagai Kasubag rumah tangga, jabatan baru sebagai Kabid pelayanan pada dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten setempat. (mat/rus).

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Setahun Rp 879 Juta Lebih, Biaya Jasa Jaringan Internet Pemda Simeulue

18 March 2024 - 16:07 WIB

Bedah Rumah Program TMMD Hampir Rampung

18 March 2024 - 08:44 WIB

Ketua DPRK Aceh Jaya Apresiasi Tim Gabungan Berhasil Amankan Pelaku Penusukan

17 March 2024 - 15:32 WIB

Warga Mulai Manfaatkan Jalan TMMD

16 March 2024 - 19:53 WIB

Toko Surya Alam Nyaris Terbakar

15 March 2024 - 20:11 WIB

Sidak, Sekda Menemukan ASN Pulang lebih Awal

14 March 2024 - 21:46 WIB

Trending di NANGGROE BARAT