Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 29 May 2020 08:24 WIB ·

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim


 Sertijab : Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, memimpin sertijab Kasat Reskrim di Aula Tri Brata Mapolres setempat, Kamis (28/5). For Rakyat Aceh. Perbesar

Sertijab : Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, memimpin sertijab Kasat Reskrim di Aula Tri Brata Mapolres setempat, Kamis (28/5). For Rakyat Aceh.

LHOKSUKON (RA) – Polres Aceh Utara melakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Utara, Kamis (28/5) di Aula Tri Brata Mapolres setempat.

Sertijab dilakukan sebagai tindak lanjut atas keputusan Kapolda Aceh Nomor : Kep/152/V/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Aceh.

Kini Kasat Reskrim Polres Aceh Utara dijabat AKP Rustam Nawawi, S.I.K yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kapolsek Meureudu Polres Pidie Jaya.

Sementara Kasat Reskrim Lama AKP Adhitya Pratama, S.H, S.I.K, dipercayakan sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Aceh.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K mengatakan, serah terima jabatan dilingkungan polri merupakan hal yang wajar. Dimana hal ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi.

“Secara pribadi dan sebagai kepala kesatuan saya menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kontribusinya selama ini dan selamat bertugas pada tempat tugas yang baru,” ujar AKBP Tri Hadiyanto.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolres berharap kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya penuh tanggung jawab dan iklas.

“Sekecil apapun yang saudara kerjakan akan bermanfaat buat kesatuan, karenanya hindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan yang ada.” tutup Kapolres Aceh Utara, dalam relisnya kepada Rakyat Aceh, kemarin. (arm/msi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Warga Lhokseumawe Dihebohkan Penemuan Mayat di Pos Lampu Merah

18 March 2024 - 18:02 WIB

Berkah Ramadhan, Polres Aceh Utara Berbagi Takjil Gratis

17 March 2024 - 16:30 WIB

Buka Selama Ramadan, Tempat Billiard di Lhokseumawe Ditertibkan

16 March 2024 - 17:17 WIB

Polsek Banda Sakti Serahkan Belasan Remaja Kepada Satpol PP/WH

15 March 2024 - 22:54 WIB

Saat Taraweh Ditengarai Tawuran, Delapan 8 Remaja Diamankan Polisi Lhokseumawe

14 March 2024 - 20:18 WIB

Danrem 011/Lilawangsa Berlakukan Jadwal Dinas Prajurit Selama Ramadhan

14 March 2024 - 04:42 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE