BIREUEN (RA) – Forum Mahasiswa Bireuen (Formab) yang menempuh pendidikan tingkat perguruan tinggi di Aceh Utara-Lhokseuemawe, menyelenggarakan kegiatan halal bi halal dikediaman seorang pendiri Formab di Desa Meulinteng, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Minggu (31/5) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam masa yang bertepatan dengan suasana lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah itu, turut di hadiri para pendiri FORMAB, demisioner FORMAB, Dewan Pengurus Pusat (DPP) FORMAB, anggota FORMAB serta anggota Muda Forum Mahasiswa Bireuen (FORMAB).

Pada moment ini, Forum Mahasiswa Bireuen melalui Ketua Umum M Afdhal mengungkapkan ucapan perayaan hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M di depan seluruh para mahasiswa yang menghadiri acara halal bi halal tersebut.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus, anggota biasa serta anggota muda Forum Mahasiswa Bireuen (FORMAB) yang telah berhadir untuk memenuhi undangan dari DPP Formab,” ujar Afdhal.

Kegiatan halal bi halal yang dihadiri lebih kurang 50 mahasiswa ini, sebut Afdhal, dilaksanakan untuk mempererat silaturrahmi dan juga sebagai ajang menjaga kekompakan antar sesama Mahasiswa Bireuen yang sedang menempuh pendidikan strata 1 (S1) di Lhokseumawe-Aceh Utara.

Sementara itu, salah satu Pendiri Forum Mahasiswa Bireuen (FORMAB), Muhammad Yanis dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan halal bi halal ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama Mahasiswa Bireuen.

“Halal bi halal ini merupakan kegiatan yang sangat baik dilakukan oleh pengurus, sehingga dengan kegiatan seperti ini, silaturrahmi sesama Mahasiswa Bireuen tetap terjaga. Dan semoga kedepannya, anggota Formab tetap solid dan dapat menjaga kekompakan,” sebut Yanis.

Diakhir kegiatan halal bi halal, Forum Mahasiswa Bireuen juga mengadakan sedikit diskusi yang membahas tentang permasalahan serta masukan-masukan dari seluruh anggota yang hadir guna kemajuan Forum Mahasiswa Bireuen (Formab) kedepannya. (Akh-23)