Kapolres Aceh Tengah Bagikan Suplemen

Personil membagikan suplemen ke anggota serta ASN yang berada di Mapolres usai upacara. Pemberian suplemen untuk menjaga stabilitas tubuh anggota dalam menjalankan kegiatan antisipasi wabah corona di Aceh Tengah. JURNALISA/RAKYAT ACEH

TAKENGON (RA)– Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nono, memberikan suplemen kepada anggota Polres setempat, untuk menjaga stabilitas daya tahan tubuh, selama beraktifitas untuk mengantisipasi penularan covid-19.

Pemberian suplemen ini bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan, yang selama ini telah bekerja untuk mengantisipasi wabah corona sampai di Aceh Tengah.

“Kerja jajaran kepolisian selama dua bulan terakhir ini sangat padat dengan berbagai cara membantu pemerintah dan masyarakat agar mengantisipasi dan menghalau covid-19 agar jauh dari kabupaten berhawa sejuk ini,” kata AKPB Nono Suryanto, Selasa (2/6).

Sebagai garda terdepan, Polri bersama dengan rakyat selalu bersatu untuk menghalau wabah covid-19. Kerja nyata yang selama ini digalakan tentu dengan hasil yang maksimal, terbukti sejauh ini daerah Takengon masih nol positif corona.

“Kerja nyata semua pihak membuktikan Takengon masih nol wabah virus corona. Dan ini semua berkat kerja keras semua pihak yang terlibat untuk mengantisipasi masuknya wabah tersebut,” ujar Nono Suryanto.

Dalam pemberian suplemen, Nono menyampaikan jangan melihat jenis dan jumlah yang diberikan. “Kesehatan adalah hal utama yang harus kita jaga dalam menjalankan tugas apapun dilapangan. Bila tubuh sudah sehat pasti kegiatan seberat apapun bisa selesai dengan baik,” tutur Nono lagi.

Namun bila kesehatan tergangu, semua yang akan dikerjakan tidak bisa maksimal, sehingga hasil tidak memuaskan. “Apalagi ditengah masa pendemi covid-19 ini,” lanjut Nono.

Menurut Nono, sampai sejauh ini masyarakat agar tetap menjaga jarak, hindari kontak langsung dengan orang yang tidak dikenal, selain itu mengunakan masker dan selalu upayakan bersih diri dan lingkungan, itu semua protap agar kita terhindar dari wabah yang menglobal ini. (jur/bai)