Golkar Aceh Jaya Usung, “Toni – Ruslan”

Calang (RA)- Menghadapi Pilkada kedepan, Partai Golkar Aceh Jaya di kabarkan, bakal mengusung Safriantoni (Pang Toni) dengan Ruslan, SE, MSi.

Wakil ketua DPD II Golkar Aceh Jaya, Maimun Panga yang di mintai keterangannya, Di Calang selasa (9/6) menjawab diplomatis. “Golkar memiliki Jutlak dan Juknis dalam menentukan calon yang di usung, prinsipnya, kita jalankan prosedur yang diamanahkan konstitusi partai” jelas maimun.

Terkait isu yang beredar itu tidak di bantahnya. “Soal isu calon itu, biar saja bergulir, intinya golkar akan berpartispasi aktif di Pilkada mendatang, terkait calon, Irfan Tb juga masuk dalam pertimbangan Golkar untuk di usung kembali” tuturnya.

Masih menurut maimun, calon yang bakal di godok di internal golkar itu banyak, termasuk juga ketua DPD II saat ini, Teuku Asrizal dan juga mantan ketua DPD II, TM.Ali Tar. “Kami merencanakan, paket kepala daerah kedepan, mengawinkan dapil 1-2 dengan dapil 3-4, yang terpenting calon yang di usung memenuhi syarat serta di terima rakyat, sebagai partai karya kekaryaan, kami siap bermusyawarah dengan semua partai” Pungkas Maimun Panga.(say)