Wow.. GT Monster, Disungai Ekowisata Manggrove

Calang (RA) – Warga kembali digegerkan dengan Ikan GT Monster dengan bobot 20 kg merupakan hasil pancingan warga Dayah Baro Di Sungai Gampong Baro Kecamatan Setia Bakti Aceh Jaya, Sabtu (13/6).

Sebagaimana dikatakan Salah seorang Warga Gampong Baro, Munnasir (28) Kepada Rakyat Aceh, memang salah seorang warga Gampong Dayah Baro tersebut hari ini pergi memancing ditemani anaknya namun berhasil membawa pulang hasil tangkapan nya Ikan GT Monster dengan berat diperkirakan seberat 20 kg.

Ikan yang dominan hidup di laut tersebut baik ikan hiyu dan jenis pari ada disugai ini, ini bukan yang pertama namun sudah kerap di dapatan oleh pemancing selain memancing juga dapat menikmati suasana rilek kala menghabiskan akhir pekan terutama bagi para yang hoby memancing, Kata Munnasir.

Hala senada juga dikatakan, Dimahzar Kaur Keungan Pemerintahan Gampong Baro , Memang ikan tersebut dibawa pulang merupakan hasil pancingan nya sehingga membuat heboh seluruh warga, dan sebagian para mancing mania yang sedang memancing disalah satu jembatan dikawasan Ekowisata Manggrove. katanya

Bagi yang hobi memancing juga, disini warga menyediakan jasa untuk para pendatang yang hoby memancing, tentu ini sangat memberikan dampak positif untuk meningkatkan pendapatan dalam menopang kehidupan warga, Ujar Mahzar (say)