Warga Makmur Keluhkan Jalan Yang Belum Diperbaiki

BIREUEN (RA) – Warga Makmur keluhkan jalan akses menuju Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen yang tidak kunjung di perbaiki. Pembangunan infrastruktur ini belum sepenuhnya maksimal dirasakan oleh masyarakat karena kondisi jalan yang sangat memprihatinkan.

Banyak keluhan dari masyarakat setempat terhadap kondisi jalan yang masih belum diaspal secara merata. Sangat menyulitkan masyarakat dalam penggunaan jalan tersebut, apalagi jika musim hujan.

Selain tergenangnya air ketika hujan, jalan tersebut juga berlobang, sehingga banyak pengguna jalan yang menjadi korban kecelakaan.

Salah satu warga Makmur, Putra Pratama, saat diwawancarai oleh media Rakyat Aceh, Senin (15/6) mengatakan, sudah lama kami mengharapkan jalan ini bisa diperhatikan, apalagi ini merupakan jalan utama menuju pusat Kecamatan Makmur.

“Beberapa kali kami dengar informasi akan dilakukan perbaikan, namun sampai sekarang tetap saja seperti ini. Apalagi kalau sudah hujan, kendaraan hampir tidak bisa lewat jalan ini,” ujar Putra.

Putra mengaku, hampir setiap hari melintasi jalan tersebut sehingga membutuhkan kehati-hatian. Karena ketika hujan, lobang di jalan tersebut ditutupi oleh genangan air. Dan sudah sangat banyak pengguna jalan yang menjadi korban kecelakaan.

Masyarakat Makmur berharap, agar perbaikan jalan berlubang itu dilakukan secepatnya. Sehingga dapat meningkatkan akses kendaraan menuju ke daerah tersebut dan masyarakat Makmur dapat menjalankan roda ekonomi dengan lancar. (Akh-23)