PNS Ateng Meninggal Dalam Mobil Miliknya di Aceh Utara

 Sukri Fitrawandi (46), PNS Kantor BKPH Takengon, Aceh Tengah, ditemukan meninggal dalam mobil miliknya di Jalan Elak Gampong Cot Untong, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Selasa (16/6), sekira pukul 12.20 WIB. FOR RAKYAT ACEH.

ACEH UTARA (RA) – Sukri Fitrawandi (46), PNS Kantor BKPH Takengon, Aceh Tengah, ditemukan meninggal dalam mobil miliknya di Jalan Elak Gampong Cot Untong, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Selasa (16/6), sekira pukul 12.20 WIB. PNS yang meninggal itu warga Tutuyong, Kecamatan Kota Takengon, Aceh Tengah.

Informasi yang diterima Rakyat Aceh, mobil Toyota Innova BL 1873 JT yang dikemudikan korban bersama teman wanitanya Nila (44) melintas di jalan Elak dari Kota Lhokseumawe hendak pulang ke Takengon, Aceh Tengah. Namun, setiba di Gampong Cot Untong Kecamatan Nisam, Aceh Utara mobil yang melaju kencang tiba tiba melambat dan menepi di pinggir jalan tersebut.

Kemudian keluar seorang wanita teman korban dari dalam mobil untuk meminta pertolongan warga setempat. Selanjutnya, warga datang kelokasi melihat korban telah terbaring di kursi setir tak berdaya. Lalu, oleh warga membantu mengeserkan posisi korban ke kursi sebelahnya dan membawa mobil hingga sampai ke Puskesmas Nisam untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setiba di Puskesmas Nisam petugas medis melakukan SOP penanganan COVID 19, dan dipastikan korban telah meninggal dunia.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasubbag Humas Salman, dikonfirmasi Rakyat Aceh, Selasa (16/6) sore membenarkan, penemuan mayat dalam mobilnya di jalan Elak Nisam. ” Kita masih melakukan pengembangan dan tim identifikasi sudah turun untuk memastikan apakah korban meninggal dengan wajar atau tidak,”ucap Kasubbag Humas Salman. (arm/msi)