Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 20 Jun 2020 13:23 WIB ·

Ketua DPR Aceh Serahkan Penghargaan kepada Kepala BI


 Ketua DPR Aceh Serahkan Penghargaan kepada Kepala BI Perbesar

BANDA ACEH (RA) – Ketua DPRA, H. Dahlan Jamaluddin, S.IP, menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Bank Indonesia Provinsi Aceh, Z. Arifin Lubis, sebagai bentuk apresiasi atas peran Bank Indonesia Provinsi Aceh selama ini dalam menjaga stabilitas inflasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan pada saat kunjungan DPRA ke Kantor BI Provinsi Aceh pada 17 Juni 2020 dalam rangka capacity building pimpinan dan anggota DPRA selaku mitra pemerintah untuk mendukung percepatan pembangunan ekonomi Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Z. Arifin Lubis menyampaikan bahwa sinergi yang kuat antara pemerintah dengan para pemangku kepentingan menjadi kunci utama dalam mendukung upaya percepatan pembangunan ekonomi Aceh.

­Dahlan Jamaluddin selanjutnya menyampaikan harapan kerja sama antara DPRA dan Bank Indonesia Provinsi Aceh dapat lebih ditingkatkan, khususnya dalam membahas isu-isu strategis terkait perekonomian Aceh. Bank Indonesia Provinsi Aceh juga diharapkan dapat memberikan rekomendasi kepada DPRA terkait upaya percepatan pembangunan ekonomi Aceh, termasuk dalam dalam penyusunan anggaran Pemerintah Daerah. (ra)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Komnas HAM: Pemerintah Harus Jaga Tulang Belulang di Rumoh Geudong Korban Pelanggaran HAM di Aceh

29 March 2024 - 16:32 WIB

YARA Ajukan Permintaan Dokumen Pengelolaan Parkir Dishub dan RSUD Subulussalam

29 March 2024 - 15:34 WIB

Launching Berkah PLN Mobile, Pelanggan PLN di Aceh Bisa Mendapatkan Hadiah Umrah

29 March 2024 - 14:59 WIB

Bagaimana Hukum Mengerjakan Sholat Tarawih Tapi Belum Sholat Isya? Simak Penjelasannya!

29 March 2024 - 14:48 WIB

LPTQ Aceh Gelar Haflah Tadarus Ramadhan di Masjid Tungkop

29 March 2024 - 14:46 WIB

Persentase Kelulusan SNBP 2024 Siswa Aceh Capai 42,12 Persen, Meningkat dari Tahun Lalu

29 March 2024 - 14:26 WIB

Trending di UTAMA