Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 23 Jun 2020 07:37 WIB ·

Kapolres Bantu Penderita Osteoporosis


  Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, menyerahkan bantuan kepada Sabariah (48) penderita osteoporosis tulang warga miskin Dusun Tugu Pahlawan, Gampong Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (22/6). ARMIADI/RAKYAT ACEH Perbesar

 Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, menyerahkan bantuan kepada Sabariah (48) penderita osteoporosis tulang warga miskin Dusun Tugu Pahlawan, Gampong Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (22/6). ARMIADI/RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA) – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto,
memberikan bantuan kepada Sabariah (48) penderita osteoporosis tulang warga miskin Dusun Tugu Pahlawan, Gampong Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (22/6).

Bantuan yang diberikan berupa kursi roda, sembako dan santunan . Saat penyerahan bantuan itu, turut didampingi Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Ahzan, Kasubbag Humas Salman, Sekda Kota Lhokseumawe, T. Adnan, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Said Alam Zulfikar, Muspika Banda Sakti, Keuchik Hagu Selatan dan lainnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, bantuan yang diberikan ini dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 74 bertema ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

“Semoga bantuan kursi roda, sembako dan santunan bermanfaat warga yang menderita penyakit tersebut,”ucap Kapolres. Selain itu, Kapolres juga membagikan buku kepada anak-anak Hagu Selatan serta masker.

Sabariah (48) penderita penyakit osteoporosis tulang, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan tersebut. “Saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolres dan termasuk Keuchik. Bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat bagi saya,”ucap Sabariah (48) yang sudah menderita penyakit itu sejak berusia 5 tahun kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Sebut dia, sejak kecil dirinya sudah menderita penyakit osteoporosis dan tinggal dirumah sewa, karena tidak memiliki rumah orang tua dan rumah sendiri sejak tahun 1978.

Sekda Kota Lhokseumawe,T.Adnan juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe. “Kita dari Pemko Lhokseumawe, terus berupaya untuk membantu warga yang menderita penyakit menahun, “ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Keuchik Hagu Selatan Zulfitrian. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan Kapolres dan bantuan ini bermanfaat untuk warga yang menderita penyakit tersebut. (arm/msi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Trending di UTAMA