Kunjungan Perdana Danrem 011/Lw ke Kodim

Kunjungan Perdana Danrem 011 Lilawangsa, Kol Inf Sumirating Baskoro ke Kodim 0103 Aceh Utara, Senin (22/6).

LHOKSEUMAWE (RA) – Komandan Korem 011 Lilawangsa, Kol Inf Sumirating Baskoro, lakukan kunjungan kerja pertama ke Kodim 0103 Aceh Utara, Senin (22/6) setelah resmi menjabat menggantikan Brigjend TNI Purmanto yang kini sebagai Komandan Resimen Siswa Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat dan Mensis Secapa AD, Bandung, Jawa Barat.

Kunjungan perdana Perwira Tiga Melati itu,didampingi Kasiter Korem 011/LW Letkol Inf Surya. Setibanya di Makodim 0103, Danrem disambut oleh Dandim Letkol Inf Agung sukoco S.H beserta Perwira Staf, dan Para Danramil Jajaran Kodim 0103/Aut.

Tak lupa melaksanakan Protokol COVID-19 dan physical distancing dengan memakai masker serta tidak melibatkan orang banyak.

Selanjutnya, Letkol Agung Sukoco, memaparkan kondisi wilayah tanggungjawab Kodim 0103 Aceh Utara dan kondisi satuan yang dipimpinnya.

Sementara itu, Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, berpesan kepada seluruh perwira agar menyampaikan keanggota masing-masing untuk tetap bersinergi dengan seluruh instansi- yang terkait dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, keluarga dan satuan. Kemudian bijak dalam menggunakan media sosial jangan posting hal-hal yang dapat merusak citra satuan,” kata danrem. (ung/msi)