TNI Bersama Warga Gotroy di Masjid Syuhada

Anggota TNI dari Koramil 08/Rantau Aceh Tamiang, Koptu Aprian Aditama bersama warga gotroy pasang paving blok masjid Asy - Syuhada di Desa Benua Raja, Rantau Aceh Tamiang. (ist)

ACEH TAMIANG (RA) – Anggota TNI dari Koramil 08/Rantau jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Aprian Aditama bersama warga bergotong-royong memasang paving blok di halaman Masjid Asy – Syuhada, Desa Benua Raja, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (23/6).

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama,” ujar Koptu Aprian Aditama, kepada Rakyat Aceh.

Dijelaskan, kegiatan gotong royong bersama masyarakat merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa terus meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Dengan kegiatan Gotong royong pembangunan masjid ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya. (urd/ra)