Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 26 Jun 2020 12:09 WIB ·

Telkomsel Hadirkan Combo Sakti


 Telkomsel menghadirkan paket yang sangat sesuai dengan kebutuhan digital style pelanggan yaitu paket “Combo Sakti”. Perbesar

Telkomsel menghadirkan paket yang sangat sesuai dengan kebutuhan digital style pelanggan yaitu paket “Combo Sakti”.

MEDAN (RA)- Telkomsel selalu berinovasi untuk memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan setianya.

Hal ini sesuai komitmen terus proaktif mengambil peran dalam upaya gotong royong untuk terus bergerak maju bersama semua elemen masyarakat di tengah-tengah situasi darurat covid-19.

Gerakan #DiRumahTerusMaju Telkomsel merupakan salah satu dedikasi potensi perusahaan dalam mendukung imbauan pemerintah RI. Trend pengguna internet yang terus meningkat dengan beraneka ragam kebutuhan, baik untuk browsing, sosial media maupun streaming. Kini, Telkomsel telah menghadirkan paket yang sangat sesuai dengan kebutuhan digital style pelanggan yaitu paket “Combo Sakti”.

Combo Sakti merupakan penawaran dari Telkomsel yang menyatukan berbagai macam kebutuhan dalam satu paket yang mencakup paket Data dengan kuota besar, gratis telepon yang panjang, serta SMS yang lebih banyak.

Paket ini merupakan jawaban bagi para pengguna yang memiliki kebutuhan internet yang beragam tanpa khawatir dengan paket telapon dan SMS. Paket ini cocok untuk semua segmen.

“Kami menyadari, penggunaan internet dan kebutuhan pelanggan semakin meningkat setiap harinya. Dan kali ini Telkomsel berinovasi dengan memberikan penawaran Combo Sakti yang akan mengakomodir kebutuhan pengguna dalam browsing, streaming dan juga bersosial media. Dengan penawaran ini, Telkomsel berharap nantinya pengguna dapat merasa lebih mudah dalam memilih paket, karena semuanya sudah ada dalam Combo Sakti,” kata General Manager Consumer Sales Region Sumbagut, Ihsan, Jumat (26/6).

Meskipun layanan internet menjadi hal yang utama, namun Telkomsel tetap memberikan layanan telefon dan juga SMS pada paket Combo Sakti. Pilihan paket yang diberikan pun cukup beragam, seperti paket Combo Sakti 75.000, pelanggan dapat menikmati kuota internet 15GB, 300 menit telfon dan juga 400 SMS yang berlaku hingga 30 Hari.

Tidak hanya itu, pelanggan melakukan aktivasi paket Combo Sakti melalui aplikasi MyTelkomsel juga dapat me-redeem bonus kuota internet hingga 5 GB hanya dengan Rp10.
Bagi pengguna yang tertarik menggunakan Combo Sakti, dapat membelinya melalui *363# atau aplikasi MyTelkomsel. Setelah membeli paket, pengguna tidak akan mendapat akumulasi kuota dari paket lain yang dimiliki. Paket Combo Sakti juga memberikan kemudahan lain dengan akses internet di segala jaringan seperti 4G, 3G dan juga 2G sehingga pengguna tidak perlu kuatir dimana pun menggunakan Combo Sakti.

Telkomsel berharap Combo Sakti dapat menjadi solusi terbaik untuk para pengguna yang memiliki kebutuhan beragam. Diharapkan juga penawaran ini dapat memberikan rasa puas dan kemudahan serta menjadi langkah bagi Telkomsel untuk meningkatkan layanan terbaik bagi setiap pengguna. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjugi www.telkomsel.com/paket-combo-sakti. (ra)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Epson Memperkenalkan Printer In-Line Monna Lisa Direct-to-Fabric

17 July 2024 - 17:30 WIB

CRF1100L Africa Twin Terbaru Siap Pikat Petualang Sejati

17 July 2024 - 09:35 WIB

50 Awardee BSI Scholarship Pelajar di Provinsi Aceh Lolos Masuk di PTN

16 July 2024 - 17:26 WIB

Telkomsel Ventures Pimpin Pendanaan Startup Tictag

16 July 2024 - 17:23 WIB

PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025 Untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

16 July 2024 - 08:48 WIB

Sinergi Sosial PLN dan Kejati Aceh, Terangi Puluhan Rumah Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

15 July 2024 - 20:05 WIB

Trending di EKBIS