Bantuan - Komandan Kompi 1, Iptu M.Nafis Luthfy, S.H, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat miskin yang didampingi Jufri Keuchik Alue Rambe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, kemarin. For Rakyat Aceh

ACEH UTARA (RA) – Peringati hari Bhayangkara ke-74, personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor melakukan bakti sosial menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di daerah terpencil.

Kegiatan yang di kemas melalui program “Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat” itu, dipimpin langsung Komandan Kompi 1, Iptu M.Nafis Luthfy, S.H.

Adapun sembako disalurkan dibeberapa lokasi, diantaranya di Desa Alue Rambe, Kecamatan Kuta Makmur dan Desa Pulo Meuria, Kecamatan Geureudong Pasee, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu kemarin.

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M. Nafis Luthfy, kepada Rakyat Aceh, mengatakan, kegiatan yang lakukan itu sebagai bentuk kepedulian Brimob Aceh kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-74 tanggal 1 Juli 2020.

“Kegiatan bakti sosial ini tujuannya untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid 19. Penyaluran bantuan ini juga merupakan wujud bhakti Brimob kepada masyarakat,” ujar M Nafis.

Sebut Iptu Nafis, pihaknya tetap mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga jarak atau social distancing, tetap menggunakan masker saat beraktifitas. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat pedalaman di Aceh Utara,”ungkapnya.

Kegiatan sosial yang di gelar personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor ini, mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat penerima bantuan. Karena bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (arm/msi)