Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 30 Jun 2020 07:19 WIB ·

MRI Galang Dana Bantu Rohingya


 Relawan MRI Pidie Jaya menggelar aksi sosial kemanusiaan dengan menggalang dana pada pengendara di jalan raya B.Aceh- Medan, Senin,(29/6), Rakyat Aceh/Amrizal Arnida. Perbesar

Relawan MRI Pidie Jaya menggelar aksi sosial kemanusiaan dengan menggalang dana pada pengendara di jalan raya B.Aceh- Medan, Senin,(29/6), Rakyat Aceh/Amrizal Arnida.

MEUREUDU (RA) – Sejumlah relawan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie Jaya melakukan aksi penggalangan dana dari pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Banda Aceh – Medan, depan pusat perkantoran pemerintah, Senin (29/6).

Ketua MRI Pidie Jaya, Muyasir, didampingi koordinator aksi kegiatan, Reza Alparusi, dan sejumlah anggota MRI lainnya, Badratun Nafis, Ikhsan, Khairuman, di sela-sela kegiatan kepada Rakyat Aceh mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada donatur dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mencari bantuan kepada pengungsi rohingya.

Muyasir mengatakan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial kemanusiaan tersebut hingga 4 hari kedepan, yang tersebar di beberapa titik, meliputi pusat keramaian, seperti pasar ,dan juga di beberapa instansi pemerintah dan juga instansi lainnya.

Amatan Rakyat Aceh di lokasi tampak belasan relawan MRI penuh semangat menyuguhkan kotak amal kepada pengendara mobil dan sepeda motor yang melintasi di jalan raya, dan para pengendara juga ramai yang memperlambat laju kenderaan nya guna memberikan alakadar sumbangan uang ke kotak amal dimaksud.

Selain bantuan penggalangan dana tersebut, salah seorang relawan MRI lainnya, Khairuman kepada Rakyat Aceh mengatakan, bantuan pakaian layak pakai juga turut disumbang oleh sekolah SMU Unggul kepada MRI guna diserahkan ke pengungsi Rohingya.
“Nantinya setelah 4 hari kedepan bantuan dana itu terkumpul ,kami dari MRI Pidie Jaya akan segera menyalurkan semua bantuan tersebut kepada pengungsi Rohingya,” pungkas Muyasir. (amz/ra)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Layanan Subspesialistik Bedah Digestif Kini Dibuka di Rumah Sakit dr Fauziah Bireuen

29 March 2024 - 19:42 WIB

Komnas HAM: Pemerintah Harus Jaga Tulang Belulang di Rumoh Geudong Korban Pelanggaran HAM di Aceh

29 March 2024 - 16:32 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Sekda Langsa Buka Kegiatan Dialog Penguatan Strategi SBS

28 March 2024 - 15:22 WIB

Tiga Kab di Aceh Dorong Pencapaian Stop Buang Besar Sembarangan

28 March 2024 - 15:00 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Trending di DAERAH