Pesta Sabu, 2 Oknum PNS, 1 Security Ditangkap Polisi

Tiga pelaku narkoba diamankan polisi dari sebuah rumah di Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama, Selasa (30/6). Rakyat Aceh/humas polres

LANGSA (RA) – Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa mengamankan dua orang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan seorang security sebuah bank saat sedang menghisap sabu di salah satu rumah di Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Wijaya Yudi Stira Putra, SH, Selasa (30/6) menyampaikan, ketiga pelaku yang diamankan masing-masing, AR (41) dan CS (38) keduanya PNS dan DF (36), security sebuah bank.

Ketiganya ditangkap Senin, (29/6), sekira pukul 17.15 WIB disebuah rumah di Gampong Seulalah Kecamatan Langsa Lama.

Sebelumnya, polisi mendapat informasi dari masyarakat setempat bahwa di rumah tersebut sering berkumpul para pemuda yang diduga menggunakan. Bahkan
warga setempat sudah sangat resah.

Mendapati informasi tersebut, polisi selanjutnya melakukan penggerebek dan mendapati ada tiga orang pria sedang menghisap sabu di dalam kamar.

Dari ketiga tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,10 gram, satu kaca pirek yang terdapat sisa sabu, satu bong, satu sumbu, dua pipet/ sedotan,satu sendok Sabu,satu gunting, satu korek mancis, dua handphone, dua sepeda motor BL 5067 FH dan BL 2124 F.

“Saat ini ketiga tersangka diamankan di Mapolres Langsa guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (ris/ra)