Aliansi Selamatkan Indonesia Peduli Rohingya

Puenteut, Aceh Utara. Aliansi Selamatkan Indonesia (ASI) telah menyalurkan bantuan kepada para pengungsi Rohingya pada hari ini Kamis, 2 Juli 2020 pukul 11.30 WIB. Bantuan diterima koordinator relawan dari PMI yang mengatur bantuan-bantuan yang ada.

Berdasarkan pantauan dilapangan melalui koordinasi dengan tim korlap PMI di tempat pengungsian maka bantuan berupa peralatan listrik dan penerangan, mainan anak-anak, kipas angin dan tanah timbun untuk tempat pengungsian sangat diperlukan dan mendesak.

Tim relawan berharap penerangan disekitar dalam dan luar ruangan cukup sehingga aktivitas malam para pengungsi seperti membaca, mengaji dll dapat berjalan optimal.

Begitu juga kenyamanan para pengungsi bisa lebih baik dengan sumbangan kipas angin ditambah mainan anak untuk semakin mengembirakan mereka ditengah krisis pengungsian. Demikian penjelasan ustadz Muhammad Hatta Selian, Lc, M. Ag selaku ketua tim relawan.

Kepada para donatur tim relawan ASI mengucapkan terima kasih beriring kata Jazakumullah khairan. Semoga Allah memberi berkah kepada harta dan keluarga para donatur semua.