Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 9 Jul 2020 07:52 WIB ·

Bupati Pidie Gelar Rapat Persiapan PORA XIV


 Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE (Abusyik) mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila via video conference (vidcon), Senin (1/6/2020). FOTO IST Perbesar

Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE (Abusyik) mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila via video conference (vidcon), Senin (1/6/2020). FOTO IST

SIGLI (RA) Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) didampingi Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST menggelar rapat percepatan persiapan Pidie menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang ke XIV tahun 2022 mendatang. 
Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Bupati Pidie tersebut turut dihadiri Ketua Harian KONI Aceh, H. Kamaruddin Abubakar dan Anggota DPR Aceh Dapil II Pidie dan Pidie Jaya. Rabu malam, 8 Juli 2020.
Abusyik dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam mempersiapkan PORA mendatang harus dilakukan perencanaan dan persiapan yang sempurna.
“Sejauh ini kami selaku Pemerintah Pidie sedang menyelesaikan tahapan-tahapan untuk menunjang pelaksanaan PORA nantinya. Kami terus memacu berbagai persiapan tahap demi tahap untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.” Jelas Abusyik.
Pemerintah Kabupaten Pidie optimis akan mampu melaksanakan PORA XIV sesuai yang dicita-citakan banyak pihak.
“Sebagaimana suksesnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 pada tahun 2019 tentunya menjadi semangat bagi kami selaku tuan rumah untuk menyukseskan PORA kedepan.” Ungkapnya.
Di hadapan peserta yang berhadir, Abusyik mengharapkan dukungan penuh dari Ketua Harian KONI Aceh serta DPR Aceh yang mewakil Dapil II Pidie dan Pidie Jaya untuk sama-sama mewujudkan impian masyarakat Pidie dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan pelaksanaan PORA nantinya. (Ra)
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Polres Bireuen Tangkap 11 Orang Pengedar Narkoba

19 March 2024 - 18:11 WIB

Pj Bupati Bireuen Dinilai Lemah Dalam Mengambil Kebijakan

19 March 2024 - 14:43 WIB

Pansel Perpanjang Masa Pendaftaran Panwaslih Pidie Jaya Selama Tiga Hari

18 March 2024 - 14:44 WIB

Usai Geledah Kantor PNPM Jeunieb, Kajari Bireuen Pastikan Tak Lakukan Penahanan

17 March 2024 - 14:18 WIB

Jelang Buka Puasa, Satu Rumah Ludes Terbakar di Aceh Timur

13 March 2024 - 15:45 WIB

Kalahkan Incumbent, Mentri KPA Terpilih Jadi Anggota DPRK Bireuen dari PA

10 March 2024 - 07:53 WIB

Trending di DAERAH