Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE (Abusyik) mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila via video conference (vidcon), Senin (1/6/2020). FOTO IST
SIGLI (RA) Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) didampingi Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST menggelar rapat percepatan persiapan Pidie menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang ke XIV tahun 2022 mendatang. 
Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Bupati Pidie tersebut turut dihadiri Ketua Harian KONI Aceh, H. Kamaruddin Abubakar dan Anggota DPR Aceh Dapil II Pidie dan Pidie Jaya. Rabu malam, 8 Juli 2020.
Abusyik dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam mempersiapkan PORA mendatang harus dilakukan perencanaan dan persiapan yang sempurna.
“Sejauh ini kami selaku Pemerintah Pidie sedang menyelesaikan tahapan-tahapan untuk menunjang pelaksanaan PORA nantinya. Kami terus memacu berbagai persiapan tahap demi tahap untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.” Jelas Abusyik.
Pemerintah Kabupaten Pidie optimis akan mampu melaksanakan PORA XIV sesuai yang dicita-citakan banyak pihak.
“Sebagaimana suksesnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 pada tahun 2019 tentunya menjadi semangat bagi kami selaku tuan rumah untuk menyukseskan PORA kedepan.” Ungkapnya.
Di hadapan peserta yang berhadir, Abusyik mengharapkan dukungan penuh dari Ketua Harian KONI Aceh serta DPR Aceh yang mewakil Dapil II Pidie dan Pidie Jaya untuk sama-sama mewujudkan impian masyarakat Pidie dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan pelaksanaan PORA nantinya. (Ra)