BANDA ACEH (RA) – Hasri Hasan dipercayakan untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah Inspirasi Keluarga Anti Narkona (DPD IKAN) Kota Banda Aceh, periode 2019-2024. Terpilih secara aklamasi dalam Musda ini berlangsung, Kamis (19/7) di Harock Kupi, Banda Aceh. Sebelumnya DPD IKAN Kota Banda Aceh periode 2014-2019 dipimpin Muhajirin.

Dalam Musda juga dihadiri Ketua Umum DPP IKAN, Syahrul Maulid.
Hasri Hasan mengatakan akan membawa IKAN ini ke arah yang lebih baik dengan dukungan dari semua pengurus dan berbagai elemen. Termasuk dukungan dari pemko Banda Aceh.

“Dalam kita kami akan duduk bersama pengurus untuk membahas program kerja,” jelasnya, Jumat (10/7).

IKAN sebagai lembaga yang komit dalam memberikan edukasi dari penyalahgunaan narkoba khususnya di Kota Banda Aceh.

“Apa PR yang belum selesai untuk pembentukan pengurus IKAN kecamatan dalam Kota Banda Aceh,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Demisioner Muhajirin, mengucapkan selamat menempuh kepemimpinan IKAN Kota Banda Aceh, periode sekarang semoga IKAN akan lebih maju lagi.

“Mari kita doakan agar kedepan DPD IKAN Banda Aceh semakin gemilang di masa yang akan datang,” harapnya.

Ia berharap, dapat merangkul semua remaja dan pemuda di Kota Banda Aceh masuk dalam barisan IKAN, sehingga peredaran gelap narkoba dapat diminimalisir.

Sebelumnya IKAN juga sudah melakukan berbagai kegiatan di masyarakat seperti kegiatan saweu mesjid bersama DEinas syariat Islam Banda Aceh, sosialisasi kepada ibu-ibu pengajian, ke sekolah dan kepada kelompok remaja dalam wilayah kota Banda Aceh.
(rus).