BANDA ACEH (RA) – Kepemudaan DPD PKS Kota Banda Aceh bersama Garuda Keadilan menyelenggarakan Dialog Pemuda dengan tema “Anak Muda Menjemput Mimpi”. Kegiatan ini diselenggarakan di Bakso Prasmanan, Jeulingke Banda Aceh, Jumat (10/7).

Narasumber yang hadir Tri Wahyudi, S.T (pencipta aplikasi Muslim Life) dan ust. Husni Suardi, S.Pd (da’i anak muda Aceh). Peserta yang hadir walaupun anak muda diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Surya Mutiara Wakil Ketua DPD PKS Banda Aceh. Pada sambutannya beliau mengatakan agar pemuda memanfaatkan masa muda yang masih bagus energinya untuk banyak melakukan hal positif. PKS Banda Aceh siap menyambut dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan di bidang kepemudaan.

Tuanku Muhammad Ketua Bidang Kepemudaan PKS Banda Aceh pada sambutannya menyampaikan, sebagai pemuda kita harus memiliki visi jauh ke depan. Pemuda harus punya cita-cita untuk memajukan bangsa, negara, dan ummat.

Ust. Husni Suardi memberikan materi mengenai kewajiban pemuda dalam menjaga kesehatan dan mentalnya karena dengan menjaga keduanya maka pemuda muslim akan terjaga Aqidah dan semangat dalam memperjuangkan kebaikan untuk negara. Materi kedua disampaikan oleh Tri Wahyudi, materi mengenai kewajiban dalam menyusun strategi untuk mengejar cita-cita dan tidak lupa untuk mengasah skill enterprenuer, agar generasi muda sekarang ini memberikan kontribusi besar dalam  memajukan organisasi publik.

Plt Ketua Garuda Keadilan Aceh Shibghatullah Arrasyid sangat mengapresiasi bidang kepemudaan PKS Kota Banda Aceh yang telah merangkul dan juga bekerjasama dengan anggota Garuda Keadilan, kegiatan ini juga ditambah dengan pemberian masker kepada seluruh peserta dan keluarga Garuda Keadilan. (Ra)