LHOKSEUMAWE (RA) – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di kota Lhokseumawe.

Kegiatan penyomprotan dilaksanakan di Mesjid Al Mukhlisin, Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe dan di TK Bunda Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jum’at (10/7).

kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Penyemprotan menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin beserta alat semprot (sprayer).

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Iptu M Nafis Luthfy, S H mengatakan, personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mesjid Al Mukhlisin Tumpok Teungoh dan TK Bunda, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kegiatan ini, sebut Iptu Nafis, untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, dan akan rutin dilaksanakan selama wabah covid-19 masih melanda masyarakat.

“Kami berharap, semoga dengan kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus covid-19,” ujar Iptu Nafis

Saat kegiatan berlangsung, personil dari Brimob, juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak antar individu dan jaga kebersihan diri dan lingkungan.(akh)