Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 10 Jul 2020 10:46 WIB ·

Satbrimobda Aceh Laksanakan Penyomprotan Desinfektan


 Satbrimobda Aceh Laksanakan Penyomprotan Desinfektan Perbesar

LHOKSEUMAWE (RA) – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di kota Lhokseumawe.

Kegiatan penyomprotan dilaksanakan di Mesjid Al Mukhlisin, Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe dan di TK Bunda Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jum’at (10/7).

kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Penyemprotan menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin beserta alat semprot (sprayer).

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Iptu M Nafis Luthfy, S H mengatakan, personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mesjid Al Mukhlisin Tumpok Teungoh dan TK Bunda, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kegiatan ini, sebut Iptu Nafis, untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, dan akan rutin dilaksanakan selama wabah covid-19 masih melanda masyarakat.

“Kami berharap, semoga dengan kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus covid-19,” ujar Iptu Nafis

Saat kegiatan berlangsung, personil dari Brimob, juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak antar individu dan jaga kebersihan diri dan lingkungan.(akh)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ini Tips Bagi Pemudik agar Aman dalam Perjalanan

19 March 2024 - 15:58 WIB

Hukum Junub Setelah Subuh di Bulan Puasa

19 March 2024 - 14:50 WIB

Pj Bupati Bireuen Dinilai Lemah Dalam Mengambil Kebijakan

19 March 2024 - 14:43 WIB

Pj Gubernur Harap BSI Beri Pelayanan Terbaik Sambut PON di Aceh

19 March 2024 - 11:24 WIB

Polisi Tahan Empat Pelaku Pengeroyokan dan Pengrusakan Kantor KONI Aceh Timur

19 March 2024 - 10:35 WIB

Pengurus ISAD Aceh Diundang Dakwah Ramadan ke Malaysia

19 March 2024 - 09:22 WIB

Trending di UTAMA