Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

TEKNOLOGI · 12 Jul 2020 07:21 WIB ·

Update Terbaru PUBG Mobile, Dari Peta Eksklusif Livik Hingga Senjata


 Ilustrasi: Game PUBG Mobile dapat pembaruan. Hadirkan map baru dan banyak fitur anyar lainnya. (Istimewa) Perbesar

Ilustrasi: Game PUBG Mobile dapat pembaruan. Hadirkan map baru dan banyak fitur anyar lainnya. (Istimewa)

Harianrakyataceh.com – Gamer PUBG Mobile kembali kedapatan update peta baru bernama Livik. Peta terbaru itu diklaim menyajikan sebuah simulasi medan pertempuran menakjubkan. Bahkan dengan pemandangan indah alam Nordik, yang dirancang secara eksklusif bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile.

Buat yang ingin merasakan map baru ini, pembaruan sudah bisa didapatkan dan peperangan bisa langsung dilakukan. Hal ini setelah pihak PUBG Mobile di Indonesia memastikan update versi 0.19.0 dapat segera diunduh secara gratis di Google Play Store untuk Android dan Apple Apps Store untuk IOS.

Dengan luas peta berukuran 2×2 km, peta ini terdiri dari empat medan, bukit bersalju, perairan, daerah gurun dan hutan. Peta yang dirancang lebih kecil dari peta lainnya ini, hanya dapat menampung 52 pemain. Dengan demikian, ini tentu menyajikan gameplay penuh aksi yang intensif dan serba cepat dengan sekitar 15 menit per pertandingan.

Dalam peta ini juga diperkenalkan sebuah kendaraan eksklusif bernama Monster Truck yang dapat menaklukkan segala medan. Tentunya dengan 2 senjata baru, yaitu submachine gun P90 dan MK12. Selain yang disebutkan di atas, pihak PUBG Mobile di Indonesia juga memastikan akan ada banyak fitur lain menyertai pembaruan kali ini.

Misalnya saja Bonfire Mode Gameplay, dengan fitur baru ini, pemain yang tengah berada dalam peta Erangel dan Miramar akan menemukan tiga item unik di sekitar peta berupa patung-patung berbentuk flashbang yang dapat dibakar untuk mendapatkan senjata maupun amunisi. Selain itu, apabila pemain membakar habis semua patung, persediaan dan barang-barang unik lainnya masih dapat ditemukan di dalam tenda di sekitar patung.

Kemudian ada juga Livik Firearm Special Training Event. Di dalam peta Livik, pemain berkesempatan untuk menemukan sebuah peti senjata eksperimental yang berisi senjata khusus yang menawarkan atribut damage sedikit lebih kuat daripada senjata lainnya. Senjata yang didapatkan ini akan memberikan keuntungan keuntungan bagi pemain ketika mereka bertempur di medan perang.

Ada juga Cheer Park, sebuah area sosial terpopuler yang telah ditingkatkan dengan fitur-fitur baru. Di sini, 20 pemain dapat berinteraksi secara real time di dalamnya.

Selain itu, terdapat juga fitur-fitur menarik lainnya seperti parit di Shooting Range, peluncur roket untuk menembak ke balon udara, Bubble Emotes, dan masih banyak lagi. Pemain juga dapat berhadapan langsung dalam quick draw duel dan berpartisipasi di Elite Challenge untuk mengasah kemampuan mereka dalam menembak.

Yang menarik lainnya adalah New Arena Attachment. Di area ini, pemain dapat melengkapi berbagai macam perlengkapan senjata mereka dengan new barrel extender muzzle untuk sebagian senjata bertipe sniper, senapan bedil, dan SMG. Perlengkapan tersebut diperlukan untuk meningkatkan jangkauan senjata dan mengurangi pengurangan kerusakan karena jarak.

Tak ketinggalan ada juga Season Warm Up Event. Di akhir season ke-13, pemain dapat mendaftarkan tim berisi empat orang dalam Mode Klasik untuk menyelesaikan sebuah misi dan mendapatkan beberapa poin yang dapat dipakai di season berikutnya. Yakni season 14 dan Basic Combat Balances.

Dalam fitur baru itu, beberapa perbaikan telah ditingkatkan di versi 0.19.0. Seperti peningkatan tombol tab Pick Up. Serta perbaikan di pengaturan Combat Operation yang kini telah bisa disesuaikan dengan keinginan. Adapula perbaikan tampilan saat mendarat dengan terjun payung dan tampilan lainnya.

Perbaikan lainnya pada pembaruan kali ini yang hadir untuk para gamer PUBG Mobile di Indonesia yang tak kalah penting ada juga Fitur Sistem, Pesan Radio, Sistem Voucher, Sistem Guncraft, Fitur Pelengkap Senjata, Kecepatan Mengunduh, Achievement dan Rangking, Klasifikasi Klan, Fitur Ace Badge, Fitur Pengaturan dan Brothers in Arms semuanya telah disesuaikan, diseimbangkan, dan ditingkatkan di PUBG Mobile versi 0.19.0 ini.

“Pastikan untuk memiliki sisa ruang penyimpanan dalam smartphone sebesar 1,84 GB untuk Android dan 2,13 GB untuk iOS agar bisa memperbarui smartphone kamu ke versi 0.19.0,” pesan pihak PUBG Mobile Indonesia untuk para gamer.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dirlantas Polda Aceh Berbagi Takjil Berbuka kepada Pengendara

18 March 2024 - 20:00 WIB

Pj Bupati Iswanto Resmikan Tempat Wudhu Wakaf untuk Masjid Agung Al Munawwarah

18 March 2024 - 19:54 WIB

Dirlantas Polda Aceh Bagikan 100 Takjil Berbuka Setiap Hari

18 March 2024 - 18:04 WIB

Warga Lhokseumawe Dihebohkan Penemuan Mayat di Pos Lampu Merah

18 March 2024 - 18:02 WIB

Membersihkan Telinga, Batalkah Puasanya?

18 March 2024 - 14:47 WIB

KPU Sahkan Prabowo-Gibran Menang di Kuala Lumpur Raih 6 Ribu Suara

18 March 2024 - 14:34 WIB

Trending di NASIONAL