Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 14 Jul 2020 08:49 WIB ·

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah Resmikan Warung Kopi Mooda KNPI


 Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah saat meninjau warung kopi mooda KNPI Aceh, Selasa (14/07/2020). FOTO IST Perbesar

Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah saat meninjau warung kopi mooda KNPI Aceh, Selasa (14/07/2020). FOTO IST

BANDA ACEH (RA) – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah meresmikan warung kopi mooda KNPI Aceh, Selasa (14/07/2020).

Nova Iriansyah menyebutkan, pembukaan warung kopi mooda KNPI Aceh merupakan bentuk dari aktualisasi inovasi yang dilakukan oleh KNPI Aceh. “Ini bagian dari aktualisasi inovasi, walaupun masih langkah kecil, tapi tidak ada langkah besar tanpa langkah kecil,”ujar Nova.

Nova mengingatkan perjalanan negeri ini sangat tergantung kepada generasi muda. Pada kesempatan itu Nova juga berharap adanya dukungan penuh dari KNPI Aceh di sisa pemerintah Aceh periode 2017-2022.

Sementara itu Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra mengakui ide untuk membuka warung kopi ini sudah berlangsung lama dalam rangka mewujudkan tempat berkumpulnya kaum muda termasuk dalam rangka mempromosikan hasil usaha kreatif nya. Apalagi menurutnya tersedia ruang kosong di kantor KNPI Aceh.

Wahyu berharap dengan adanya warung kopi ini akan lahir terobosan baru dan melahirkan usaha-usaha baru yang diinisiasi oleh kaum muda.

Kedepannya kata Wahyu, pihaknya juga berencana membuat usaha lain seperti kolam udang, mini market, tempat pangkas, dan lainnya. “Berharap dengan hadirnya usaha-usaha KNPI ini, kedepannya KNPI bisa mandiri, terutama untuk kegiatan KNPI Aceh itu sendiri,” ujarnya.

Selain peresmian warung kopi, KNPI Aceh juga menyerahkan santunan kepada anak yatim, yang diserahkan oleh Plt Gubernur Aceh. (Ra)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dirlantas Polda Aceh Berbagi Takjil Berbuka kepada Pengendara

18 March 2024 - 20:00 WIB

Pj Bupati Iswanto Resmikan Tempat Wudhu Wakaf untuk Masjid Agung Al Munawwarah

18 March 2024 - 19:54 WIB

Pesan Meurah Budiman Saat Lantik Pejabat Struktural UPT Pemasyarakatan

18 March 2024 - 18:21 WIB

Antisipasi Gagal Kuliah Pemerintah Berikan Pinjaman Lunak Pendidikan

18 March 2024 - 18:19 WIB

Dirlantas Polda Aceh Bagikan 100 Takjil Berbuka Setiap Hari

18 March 2024 - 18:04 WIB

Warga Lhokseumawe Dihebohkan Penemuan Mayat di Pos Lampu Merah

18 March 2024 - 18:02 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE