Brimob Polda Aceh, Kembali Semprot Disinfektan Di Pelabuhan Calang

Calang (RA) – Brimob Kompi 4 calang kembali melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Area fasilitas umum pada kawasan penyebrangan menuju Simeulue Pelabuhan Calang, Sabtu (18/7).

Sebagaimana mana yang diutarakan, Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIk, melalui, Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Akp Usman, S.E., M.M, Kepada Rakyat Aceh di Calang, dalam penyemprotan tersebut yang dilaksanakan oleh personel kompi batalyon 4 Calang Satbrimob Polda Aceh dalam upaya pencegahan Covid-19 di era new normal.

Usman, menjelaskan, pelabuhan tersebut merupakan fasilitas umum yang aktif di bidang penyebrangan antar kabupaten, maka sangat dibutuhkan untuk dilakukan penyemprotan disinfektan dalam memberikan kenyamanan bagi para penumpang serta masyarakat sekitar.

Selain itu, dalam penyemprotan tersebut juga dilaksanakan pada area perkantoran, mushalla serta tepat saat kedatangan penumpang dan keberangkatan, Tambah Usman

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berpesan, agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan Pemerintah. (say)