Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 22 Jul 2020 20:22 WIB ·

Lemka Foundation Salurkan Bantuan Kemanusiaan dari PT. PLN UIW Aceh untuk Pengungsi Imigran Rohingya


 Lemka Foundation Salurkan Bantuan Kemanusiaan dari PT. PLN UIW Aceh untuk Pengungsi Imigran Rohingya Perbesar

LHOKSEUMAWE (RA) – Yayasan Lentera Muda Karya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lemka Foundation Salurkan Bantuan yang didonasikan oleh PT. PLN Unit Induk Wilayah Aceh untuk pengungsi Rohingya yang saat ini ditampung di bekas Gedung BLK Lhokseumawe, Rabu (22/7/2020).

Dalam penyaluran bantuan turut didampingi oleh Teman Sedekah Lhokseumawe. Donasi ini dari PLN Aceh ini sendiri merupakan tindak lanjut hasil silaturahmi dan audiensi Lemka Foundation dengan PLN Aceh untuk menggalang donasi. Bantuan yang disalurkan sendiri berupa Pakaian Layak Pakai, Selimut, alat tulis, air minum, perlengkapan mandi, mainan anak-anak dan sejumlah uang.

Dalam proses penyaluran tersebut terlihat anak-anak pengungsi imigran Rohingya cukup antusias ketika dibagikan alat tulis dan beberapa barang lainnya kepada mereka.

Aminullah selaku Pembina Lemka Foundation mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur khususnya PT. PLN UIW Aceh yang sudah memberikan donasinya kepada saudara-saudara Rohingya, ” ini merupakan kali kedua kita turun ke lokasi dan kali ini kita berkesempatan menyalurkan bantuan dari PLN Aceh dan saya mewakili Yayasan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya” ungkapnya yang akrab disapa Ami.

Selain itu Wahyu Apriandi Ketua Lemka Foundation disela-sela proses penyaluran bantuan ini mengatakan bahwa bantuan yang diberikan cukuplah tepat karena salah satu bantuan yang diberikan adalah alat tulis dan mainan karena sebagian dari imigran ini adalah anak-anak, ” Alhamdulillah hari ini kita sudah menyalurkan semoga memberikan manfaat yang besar dan saya mengajak kepada para dermawan untuk berdonasi karena saat ini ditempat penampungan mereka yang sangat dibutuhkan adalah air minum ” ungkap Wahyu. (Ra)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bulog Sub Divre Lhokseumawe Pastikan Stok Beras Aman

18 April 2024 - 16:23 WIB

Danrem 011/Lilawangsa Pamit Tugas ke Prajurit Saat Halal Bihalal

17 April 2024 - 17:40 WIB

Dandim dan Ketua Persit Kodim 0103 Gelar Halal Bi Halal

17 April 2024 - 14:56 WIB

Kapolres Polres Aceh Utara Halal Bi Halal Bersama Personil

17 April 2024 - 14:48 WIB

Buah Markisah, Idola Pasca Menikmati Libur Idul Fitri 1445 H di Takengon

16 April 2024 - 15:33 WIB

Warga Mulai Bayar Zakat Fitrah

8 April 2024 - 19:37 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE