Kipan B Yonko 469 Paskhas Bagikan Masker Gratis

BAGI MASKER - Dankipan B Yonko 469 Paskhas, Kapten Pas Agil G. Gumilar,S.S.T.Han, bersama Malikussaleh Shooting Club, membagikan masker gratis kepada pedagang dan masyarakat di Pasar Krueng Mane Aceh Utara, Rabu (22/7). FOR RAKYAT ACEH.

ACEH UTARA (RA)– Kompi Senapan Batalyon Komando 469 Paskhas bersama Malikussaleh Shooting Club, membagikan masker gratis kepada pedagang dan masyarakat di Pasar Krueng Mane Aceh Utara, Rabu (22/7).

Dankipan B Yonko 469 Paskhas, Kapten Pas Agil G. Gumilar,S.S.T.Han, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka Hari Bhakti TNI AU ke 73. Kemudian, juga sebagai bentuk kepedulian dari Kipan B Yonko 469 Paskhas bersama Malikussaleh Shooting Club kepada pedagang dan masyarakat di Krueng Mane.

“Pasar Krueng Mane tetap bisa produktif ditengah pandemi Covid-19,tapi harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,”katanya.

Sementara itu, Ketua Harian Malikussaleh Shooting Club Kaharuddin, menambahkan, untuk pencegahan Covid-19 bagi masyarakat hanya dengan menjalankan imbauan dan keputusan pemerintah. “ Saat keluar rumah harus memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak supaya dalam melakukan kegiatan sehari-hari bisa aman,”ucapnya. (arm/msi)