Mobil Jazz Kecelakaan Tunggal

Rakyat Aceh

ACEH BESAR (RA) – Aris Munandar, 23 tahun, alamat Desa Ladang Tuha
Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, pada hari Rabu Tanggal 22 Juli 2020 sekira pukul  04.15 WIB di jalan Laksamana Malahayati Desa Ujung Batee.

Saat melaju hilang kendali dan  menabrak pohon yang berada di pinggir jalan, mengakibatkan Mopen Honda Jazz BL 1495 LF  mengalami kerusakan di bagian bamper depan pecah, radiator bocor dan kaca belakang pecah.

Akibat peristiwa ini Aris Munandar sudah membuat laporan ke Polres Banda Aceh Kepala Satuan Lalu  Lintas Kasubnit II Laka yang diterima Brigadir Kepala Ricky Rukhmanda.

Dalam kecelakaan tunggal ini, Aris Munandar dalam keadaan yang sehat tanpa ada kekurangan dari  segi fisik.

Surat keterangan Nomor : Sket/82/VII/2020/Lantas Kepala kepolisian Resor Kota Banda Aceh,  memberikan surat keterangan kecelakaan lalu lintas kepada Aris Munandar.

Adapun Identitas Kendaraan: pemilik BL 1495 LF, Nama: Wirdanita, Alamat: Desa Lam Bheu,  Kecamatan Daru Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Mobil Jazz dengan Merk/Type Honda Jazz GK5 1.5 RS CVT (CKD)

Jenis/Model: Mopen/Minibus Tahun pembuatan: 2018. Warna: Putih Orchid Mutiara, Nomor Rangka: MHRGK5860JJ802356, Nomor mesin : L15Z51240516, Nomor BPKB..

Dalam surat keterangan itu, dikatakan Kendaraaan tersebut di atas benar telah telah mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Rabu  Tanggal 22 Juli 2020 sekira pukul 04.15 WIB di jalan Laksamana Malahati Desa Ujung Batee, pada  saat melaju hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan jalan mengakibatkan  Mopen Honda Jazz BL 1495 LF mengalami kerusakan di bagian bamper depan pecah, radiator bocor dan
kaca belakang pecah. (rus).