Mustafa Kamal Tagih Hutang, Tak Kunjung di Bayar Oleh Kadis PUPR Aceh Jaya

Rakyat Aceh

Calang (RA) – Kadis PUPR Aceh Jaya Rusman Salam terutang dengan salah seorang rekanan Mustafa Kamal 200 Jt pada tanggal (3/9) 2019 hingga kini belum lunar terbayar.

Kala itu, uang tersebut diperuntukan untuk membayar kepada Teuku Jailaina, untuk membayar hutang dan dirinya meminjam sementara namun hingga kini uang tersebut belum dibayar, Pungkas Mustafa Kamal, kepada Rakyat Aceh, Jum’at (24/7).

Memang sebelumnya, telah sempat bertemu namun selalu mengelak, dan pernah berjanji beberpa kali namun uang tersebut tidak kunjung dibayar.

Memang pada kwitansi tersebut, adanya sejumlah pimpinan dewan kala itu ikut serta mendatangani kwitansi tersebut. “padahal kini saya sangat membutuhkan uang tersebut untuk kebutuhan sehari-hari”. Ujar Mustafa

Memang jumlah nominal uang yang belum dibayar tersebut senilai 200 JT, “saya juga meminjam uang kepada orang yang saya kenal, lalu saya berikan untuk kebutuhan yang diberikan Kadis PUPR Aceh Jaya”.

Hingga berita ini diterbitkan, kadis PUPR Aceh Jaya Rusman Salam masih belum dapat ditemui untuk dikonfirmasi lebih lanjut. (say)