Pangdam IM Diminta Perjuangkan Jalan Jalur Tengah

Pangdam IM terima cindera mata Tongkat Pedang dari Wakil Bupati Gayo Lues pada acara temu ramah. IST/RAKYAT ACEH

BLANGKEJEREN (RA) – Pangdam IM Hasanuddin SIP MM, diharapkan ikut perjuangkan peningkatan jalan Gayo Lues-Abdya dan ke Aceh Timur. Ruas jalan tersebut sangat didambakan oleh masyarakat Gayo Lues.

Selain kedua ruas tersebut, Pangdam juga diminta untuk mendukung peningkatan jalan tembus Gayo Lues-Tamiang. Harapan tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Gayo Lues, H Said Sani, pada acara temu ramah Pangdam Iskandar Muda dengan masyarakat Gayo Lues, Rabu (22/7) malam.

Lebih lanjut, H Said mengatakan rencana peningkatan jalan di dua ruas Gayo Lues Aceh Timur dan Gayo Lues-Abdya akan di bangun dengan dana Multi Years, namun akhirnya dibatalkan oleh orang-orang yang diduga tidak menginginkan pembangunan di Gayo Lues mengalami peningkatan.

“Kami mohon dukungan Pangdam untuk mensorong Pemerintah Aceh pembangunan jalan penghubung Aceh Timur-Gayo Lues dan Abdya. Semua untuk memperdekat jarak dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Tidak ada tempat kami mengadu hanya bapak yang dapat kami harapkan,” harap Said.

Menanggapi harapan masyarakat Gayo Lues, Pangdam IM Mayjen Hasanuddin SIP MM menyebutkan tidak ada superman yang bisa menyelesaikan satu masalah yang ada supertim.

Dengan bersama semua permasalahan bisa di selesaikan bersama-sama. Permasalahan Gayo Lues permasalahan kita bersama. “Apa yang disampaikan oleh Wakil Bupati, kita sudah mengakomodir,” katanya.

Pangdam juga menyebutkan indahnya kedamaian yang kita alami sekarang membuat kita akan lebih maju. (yud/bai)