Gampang di Aceh Barat, Ini Kata Ramli MS

Perwakilan Tim Gampang Pemerintah Aceh, Cut Yusminar yang juga Kadis Pangan Aceh menyerahkan Brosur Juknis Program Gampang kepada Bupati Aceh Barat H. Ramli MS, Senin (27/7).

Meulaboh – Terima kunjungan Tim Gerakan Aceh Mandiri Pangan (Gampang) Provinsi Aceh, H. Ramli MS sebut perlu Inovasi dan ide terbaru untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat di masa pandemi. Meulaboh, Senin (27/7).

“Di masa pandemi Covid-19 ini, harus ada inovasi dan ide terbaru untuk terus meningkatkan ketahanan pangan,” ucap Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS kepada Tim Gerakan Aceh Mandiri Pangan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten 2, Tim Gugus Tugas Covid-19 (GTC) 19, dan Dinas terkait.

H. Ramli MS, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Tim Gerakan Aceh Mandiri Pangan (Gampang) dari Pemerintah Aceh yang telah berkunjung ke Aceh Barat guna membahas program Gampang di Aceh Barat.

Ia menyampaikan dalam keadaan pandemi saat ini, sangat perlu dan penting melahirkan banyak inovasi dan ide untuk mempersiapkan segala sesuatu yang bertujuan untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat.

Terkait ketahanan pangan di Aceh Barat di masa pandemi, H. Ramli MS menyebutkan, dirinya terus akan tetap melakukan penanaman dan pengembangan agar stok sayur-mayur dan padi tetap terjaga di masa pandemi.

Namun Ramli MS juga meminta tim Gerakan Aceh Mandiri Pangan tetap mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan Program Gampang di Aceh Barat. Karena komitmen dirinya sangat mendukung penuh suksesnya program tersebut.

“Insya Allah program ini terus kita lakukan secara bersama-sama, saya sebagai Bupati mendukung dan berkomitmen untuk munsukseskan program ini” pungkasnya.(den)