Lagi Mifa Salurkan Hewan Qurban Idul Adha

Meulaboh – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, PT Mifa Bersaudara kembali menyerahkan bantuan hewan qurban kepada 17 desa yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan, Sabtu (25/7).

General Manager PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi menjelaskan bahwa bantuan Qurban tersebut juga diberikan kepada 4 Pondok Pesantren di Sekitar Wilayah Operasional yakni Dayah Serambi Aceh, Dayah Darul Aitami, Dayah Miftahussalam, & Dayah Zudi.

“Tahun ini terdapat 12 ekor sapi dan 11 ekor kambing yang bersumber dari PT Mifa Bersaudara & Mitra Kerja seperti PT CK, PWP, CKB, Wargi, dan Geoservice, bantuan ini juga kami tujukan untuk pihak Pemerintah Kabupaten serta untuk para janda & anak yatim korban konflik”, Jelas Adi.

Pimpinan Pondok Pesantren Dayah Serambi Aceh Abu Mahmuddin dalam sambutannya berharap agar PT Mifa terus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat khususnya dalam pembinaan agama secara berkelanjutan terutama untuk tempat-tempat belajar bagi generasi Muda Aceh.

Selain itu beliau juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar memperbanyak doa kepada PT Mifa beserta seluruh sister company nya agar mendapat lindungan, naungan, dan rahmat dari Allah SWT di masa-masa sulit seperti ini. “Dengan demikian semua masyarakat kita akan merasakan nikmat dan manfaat dari kehadiran PT Mifa Bersaudara di Aceh Barat ini”, Ungkap Ulama Kharismatik Aceh tersebut.

Sementara itu, Abdullah perwakilan dari Dinas Syariat Islam Aceh Barat dalam sambutannya sangat menyambut baik program bantuan qurban yang selama ini telah dilaksanakan oleh PT Mifa Bersaudara. Ia juga berharap agar bantuan qurban yang diberikan ini dapat menjadi berkah untuk masyarakat yang ada di sekitar wilayah perusahaan.

“Mari sama-sama kita terus berdoa yang baik untuk kelancaran operasional PT Mifa yang telah banyak membawa keberkahan untuk masyarakat”, harapnya.

Penyerahan bantuan qurban yang berlangsung di Dayah Serambi Aceh ini juga dihadiri langsung oleh CSR & Corcomm Sr. Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza, Unsur Muspika Meureubo, dan Para Aparatur Wilayah Operasional Tambang Yang Menerima Bantuan Qurban.(ril/den).