JURNALISA/RAKYAT ACEHKepala Kemenag Aceh Tengah, Saidi Bentara menerima "naskah" pergantian Kepala Kemenag dari Amrun Saleh di saksikan Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar.

TAKENGON (RA) – Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Tengah, kegiatan tersebut berlangsung di aula umah persilangan kantor Kemenag setempat, Selesa (4/8).

Pisah sambut Amrun Saleh digantikan Saidi Bentara saat ini menjabat sebagai Kakan Kemenag Aceh Tengah. Dalam sambutanya Amrun Saleh menyampaikan, saudara Saidi merupakan barang lama, stok baru di kantor Kementerian Agama Aceh Tengah.

“Saudara Saidi adalah rekan kerja yang dulunya pernah bekerja sama dengan kami di Aceh Tengah dan berkat doa kita bersama beliau sekarang kembali kantor ini,” sebut Amrun.

Amrun atas nama pribadi dan atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama minta maaf, kepada saudara saudari yang ada di kantor Kemenag Aceh Tengah atas salah ucap dan salah perilaku saat memimpin kantor yang dicintai ini.

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menyampaikan, mengucapkan terimakasih telah menjadi rekan kerja Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah selama 6 tahun mengabdikan diri sebagai pimpinan di jajaran Kemenag Aceh Tengah, periode yang cukup lama, penuh kenangan yang mendalam, baik suka maupun duka.

“Selaku pimpinan dan atas nama rakyat Aceh Tengah, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas pengabdian dan kerja saudara Amrun Saleh, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Kankemenag Aceh Tengah,” sebut Shabela.

Ia juga menyampaikan hari ini kita juga menyambut Kakan Kemenag Aceh Tengah yang baru, saudara Saidi Bentara, orang lama di Kankemenag Aceh Tengah, yang sebelumnya menjabat di Kabupaten Bener Meriah. Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah, mengucapkan selamat datang dan bertugas di tanoh tembuni.

Harapan kita tentunya, semoga dengan kehadiran saudara di sini, memberikan nuansa yang jauh lebih baik lagi. kami yakin, berbekal pengalaman saudara selama ini, dengan kepemimpinan saudara, semoga Kankemenag Aceh Tengah lebih maju ke arah yang lebih baik. (jur/bai)