SERAH TERIMA- Ners Yusriadi, S. Kep Kepala UPTD Puskesmas Blang Geulumpang, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara lepas sambut dengan Kepala UPTD Puskesmas yang lama Ali Yunus, SKM., MKM, Kamis (6/8). ARMIADI/RAKYAT ACEH.

ACEH UTARA (RA) – Dinas Kesehatan Aceh Utara, memberikan kepercayaan kepada Ners Yusriadi, S. Kep untuk menjabat sebagai Kepala UPTD Puskesmas Blang Geulumpang, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara. Ners Yusriadi menggantikan Kepala UPTD Puskesmas yang lama Ali Yunus, SKM., MKM.

Jabatan itu mulai diembankannya sejak pelantikan pada Kamis 16 Juli 2020 lalu oleh Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara, Amir Syarifuddin. Sedangkan, Ali Yunus, SKM., MKM kini menjabat sebagai Kepala UPTD Puskesmas Lapang. Untuk acara lepas sambut antara Kepala Puskesmas baru dengan Kepala Puskesmas lama berlangsung pada Kamis (6/8).

“Saya bertekad akan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik lagi kedepan,”ucap Ners Yusriadi, S.Kep selaku Kepala UPTD Puskesmas Blang Geulumpang, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Ia mengatakan, Puskesmas Blang Geulumpang membawahi 8 gampong dalam wilayah Kecamatan Seunuddon. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Puskesmas lama yang telah berbuat untuk masyarakat selama ini,”ungkapnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada Muspika Seunuddon dan mukim untuk mengupayakan sumber air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mon Pase, bagi masyarakat dalam wilayah kerja UPTD Puskesmas Blang Geulumpang. “Selama ini belum ada sumber air bersih yang dilayak untuk masyarakat, karena berada dipesisir pantai Seunuddon,”katanya. (arm)