Peringati HUT GMM Ke-1, Dandim Bireuen Bagi Masker Bersama Komunitas Sepeda

Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe bersama komunitas sepeda Bireuen bagikan masker kepada penjual di objek wisata Batee Iliek, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen, Minggu (9/8).

BIREUEN (RA) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Goweser Matang Mountain (GMM) Bike Community, Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe bersama komunitas sepeda di Bireuen membagi-bagikan masker kepada penjual dan pengunjung objek wisata Batee Iliek, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen, Minggu (9/8).

“Kita ingin masyarakat beradaptasi dengan pola kehidupan baru atau new normal, apalagi di objek wisata seperti Batee Iliek ini,” kata Zainal Abidin Rambe di sela-sela kesibukan membagikan masker.

Sebelumnya, dalam sambutan di Markas Kompi Batee Geulungku, Zainal Abidin Rambe mengatakan pentingnya berolahraga untuk memperkuat imun tubuh di era pandemi covid-19 sekarang.

“Kita tidak tahu kapan pandemi ini berlalu. Untuk itu, kehidupan tetap harus diteruskan. Salah satu usaha untuk memperkuat imun tubuh dengan berolahraga, seperti gowes. Saya harap, rekan-rekan GMM bisa menularkan semangat berolahraga kepada masyarakat,” pesan Zainal Abidin Rambe.

Sementara itu, Ketua KONI Bireuen, H. Mukhlis, A.Md yang juga ikut serta dalam kegiatan gobar HUT ke-1 GMM juga menyambut baik kegiatan tersebut.

Mukhlis mengatakan, kegiatan Ini sangat bagus, penting bagi kita merubah paradigma tentang covid-19. Jangan terlalu ketakutan, tetapi tetap juga harus berhati-hati,” sebut pria yang biasa disapa Mukhlis Takabeya ini.

“Saya berharap semua pihak bersinergi untuk melawan covid-19 ini. Tempat-tempat keagamaan dan sekolah dihidupkan saja, supaya masyarakat kembali bersemangat. Tentu prosedur kesehatan tetap diutamakan,” pungkas Mukhlis Talabeya. (akh)