Gusti Harto Ketua IKA SMA I Lhokseumawe

Kepala SMAN 1 Lhokseumawe, Nur Asmah MPd, mengukuhkan pengurus IKA SMA Negeri 1 Lhokseumawe pada Minggu (9/8).IMRAN JONI/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Ketua terpilih Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA I Lhokseumawe, Mayor Gusti Harto menyatakan, siap menjadikan wadah alumni dan siap memimpin untuk jadi lebih berkembang lagi ke depan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota alumni yang telah ikut berpartisipasi dalam musyarawah besar yang berlangsung lima tahun sekali di Kota Lhokseumawe, pekan lalu.

Sebagaimana biasa jalannya prosesi organisasi itu berjalan sangat lancar. Para peserta dan panitia pembentukan secara aklamasi sepakat menunjuk Gusti Harto sebagai ketua terpilih 2020-2023.

Selanjutnya meminta kesediaan para alumni terpilih untuk menetapkan tiga wakil ketua, sekretaris dan bendahara ditambah sembilan departemen.

Setelah pelantikan Rakyat Aceh, sempat berbincang dengan Agus Harto sebagai ketua dan beliau mengharapkan dukungan semua pihak terutama para alumni dan praktisi khususnya di dunia pendidikan dan sosial untuk bahu membahu meningkatkan memberi kemajuan dan kehidupan sosial terutama para alumni serta masyarakat Lhokseumawe pada khususnya.

Seperti keluarga para alumni, kondisi dan karakteristik sekolah yang bertujuan memiliki kualitas yang jauh lebih baik lagi dimasa akan datang, dengan hubungan emosional dan tali persaudaraan yang erat sesama alumni.

Gusti juga menambahkan sejumlah pejabat daerah dan jenderal TNI/Polri masuk sebagai anggota dewan penasehat dan dewan pakar. (imj)