Teuku Asrizal : Gapai Keridhaan Allah dengan Pikiran Positif

Calang (RA) – Musyawarah Daerah (MUSDA) ke –V Partai Golkar Aceh Jaya yang berlangsung pada tanggal 8 Agustus 2020 di Pantai Barat Hotel, Calang telah sukses. Selain evaluasi kinerja kepengurusan 2015-2020, pada MUSDA tersebut juga berhasil merumuskan garis garis besar program kerja organisasi untuk lima tahun mendatang.

Teuku Asrizal SH, kembali di dapuk
untuk memimpin partai GOLKAR Aceh Jaya dalam Masa Bhakti 2020- 2025.
Terpilihnyanya kembali Teuku Asrizal, dalam musyawarah tersebut di karenakan telah terbukti sukses pada periode sebelumnya. betapa tidak, raihan suara partai Golkar Aceh Jaya meningkat sampai 20% pada pileg 2019 dengan total 5.533, sedang pada pileg 2014 hanya 42.37.selain itu, Mantan aktifis LSM ini, juga berhasil menjadi pimpinan DPRK selama 2 (dua)  periode sejak 2014 sampai saat ini.

Kemampuannya membangun relasi kerja bukan hanya dengan internal Partai GOLKAR, Akan tetapi juga aktif bekerjasama dengan semua elemen, tidak saja dengan antar partai namun juga dengan berbagai lembaga pemerintah lainnya termasuk dengan lembaga lembaga vertikal dan Badan usaha milik Pemerintah.

Tgk Inshafuddin Ismail, Ketua Partai Damai Aceh (PDA) Wilayah Aceh Jaya dengan tegas mengutarakan, “Teuku Asrizal ini aset besar bagi Aceh Jaya, bukan hanya milik Golkar, kemampuannya bukan hanya lihai berkomunikasi kedalam namun juga piawai membangun relasi keluar, saya malah berharap, Teuku Asrizal di hibah untuk Aceh Jaya secara total, untuk  memimpin Aceh Jaya kedepan” Ujar mantan Anggota DPRK ini.

Hal senada juga disampaikan, Tgk. H. Mustafa Sarong, Ketua MPU Aceh Jaya. Menurut ulama yang akrab di panggil Walidi ini, Teuku Asrizal memiliki talenta memimpin dan chimestri dengan  kebutuhan Aceh Jaya saat ini. “Ampoen Jal (Teuku Asrizal) itu bukan kader karbitan, beliau adalah tokoh yang benar benar berproses, sejak dari aktifis mahasiswa, aktifis LSM termasuk  pernah menduduki ketua KPU Aceh Jaya dan dan memimpin Ormas dan Lembaga lainnya di Aceh Jaya, maka dengan kemampuan yang di anugrahi Allah SWT kepada beliau, mari kita ambil mamfaatnya dan saya berharap beliau tetap sehat serta selalu berada di garis yang benar, saya senang beliau kembali memimpin GOLKAR Aceh Jaya, semoga juga bersedia memimpin Aceh Jaya kedepan” Harap walidi.

Teuku Asrizal, sang sosok yang bersahaja ini dengan bahasa yang santun mengucapkan
terimakasih kepada semua pihak, atas dukungan yang mengalir kepadanya, baik dalam mengemban mandat rakyat di DPRK, maupun mendapat amanah memimpin kembali Partai Golkar Aceh Jaya dalam musda ke-V Partai GOLKAR Aceh Jaya. “Saya mohon dukungan
semua pihak, seluruh elemen, prinsipnya kita sama sama bekerja dengan hati yang tulus ikhlas, mengedepankan pikiran pikiran positif, kita jadikan perbedaan benar benar menjadi rahmat,  tujuannya adalah keridhaan Allah kita gapai” Tutur Asrizal.

Menurut Asrizal, Tanpa dukungan semua pihak, ia bukanlah siapa siapa. “Seluruh kader Golkar, Organisasi Hasta Karya, kawan kawan Pengurus Kecamatan, DPD I Golkar Aceh, DPP Golkar sera semua elemen masyarakat, saya secara khusus mengucapkankan terima kasih,  serta juga memohon maaf atas kekurangan selama satu periode yang lalu, memasuki periode kedua ini saya berjanji untuk setia dan lebih maksimal, bahkan bila mendapat perintah dari Partai saya siap bertarung di Pilkada mendatang dengan segalan konsekwensinya”. Tutup Asrizal (say) .