Menjelang HUT RI ke-75, ASN mendapat Kabar Gembira Dari Bupati Irfan

Calang (RA) – Kabar Gembira menjelang HUT RI-75 tunjangan prestasi kerja akan diberikan kembali sebelumnya sempat beredar rumor akan ada pemotongan dilingkungan bagi Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Aceh Jaya.

Hal, tersebut disampaikan, Bupati Aceh Jaya Drs H. T Irfan TB, disela-sela rotasi jabatan 158 ASN dilingkungan Pemerintah Aceh Jaya, terkait informasi terkait tunjangan prestasi kerja akan dilakukan pemotongan dan telah kami sampaikan kepada Sekda dan kepala Dinas Keuangan tidak adanya pemotongan.

Untuk jumlah, tunjangan pretasi kerja yang akan diberikan sesuai sebelumnya yang telah diberikan, tentu sebelum diberikan tetap akan dievaluasi kembali, pungkas Irfan.

Dalam pemberian tunjangan prestasi kerja tersebut, diharapkan dapat memupuk semangat kerja bagi seluruh ASN, dan bagi yang telah dilantik dapat menjemput bola seluruh program yang ada di Pemerintah Aceh dan Pusat. katanya

Dirinya juga mengaskan, dalam mutasi kali ini semoga menjadi mutasi terakhir bagi para pejabat yang telah dilantik, maka tetap akan dievaluasi dalam masa seratus hari kerja, pungkas Irfan

Dirinya meminta kepada seluruh yang telah dilantik, untuk mengabarkan berita gembira kepada seluruh bawahan dilingkungan kerja masing-masing bahwa tunjangan prestasi kerja/tc tidak ada pemotongan sebagaimana informasi yang beredar. (say)