Bupati Irfan Sebagai Inspektur Upacara HUT RI-75

Rakyat Aceh

CALANG (RA)- Dalam rangka memperingati ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 secara sederhana langsung dipimpin oleh Bupati Aceh Jaya Drs.H.T Irfan TB Di halaman kantor Bupati setempat, Senin (17/8).

S erangkaian kegiatan yang dilaksanakan Upacara pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih oleh pasukan paskibraka dan dilanjutkan kunjungan ke Lapas kelas II Calang dalam penyerahan remisi bagi 58 warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Jaya dalam sambutannya, Drs H.T. Irfan TB, mengatakan, peringatan HUT RI tahun ini dilaksanakan secara sederhana tanpa ada kegiatan seperti tahun lalu, dilaksanakan secara sederhana, hal itu mengingat pandemi Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

“Sederhana namun khidmat, upacara ini hanya dihadiri oleh beberapa peserta dengan jumlah yang tidak banyak,” sesuai dengan surat edaran dari pemerintah pusat.

Selain itu dirinya mengajak, dengan momentum HUT RI ke 75 meminta kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya agar terus berdoa kepada Allah SWT agar pandemi covid-19 bisa berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa. (say/rus)