Dandim Atam Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Dandim Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita

ACEH TAMIANG (RA) – Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita memberikan jam Komandan dan penekanan tentang bahaya narkoba kepada seluruh anggota Kodim Atam baik militer maupun PNS di Aula Makodim 0117/Atam Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Rabu (19/8).

Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap Kesatuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap Kesatuan serta anggota dimana didalamnya terdapat instruksi dan himbuan yang perlu dilaksanakan.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan narkoba merupakan musuh besar bangsa yang dapat merusak generasi muda dan dapat merongrong NKRI. Maka dari itu Dandim 0117/Aceh Tamiang mengajak kepada seluruh anggota TNI dan PNS untuk menyatakan perang terhadap narkoba.

“Hindari semua bentuk pelanggaran khususnya kepada anggota TNI yang sudah masuk masa MPP karena tidak masuk dinas lagi dan kurangnya pengawasan untuk itu jangan membuat pelanggaran sekecil apapun sayangi diri sendiri dan keluarga, jaga nama baik satuan dan institusi TNI AD, jangan bermain-main dengan bisnis ilegal apalagi Narkoba tidak ada ampun, tidak ada tolerir,” tandas Dandim.

Dandim menambakan, ?perang melawan narkoba diawali terhadap diri kita sendiri selanjutnya memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada keluarga, teman dan warga sekitarnya jangan jangan sampai terpengaruh oleh narkoba. (urd/ra)