Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 24 Aug 2020 08:02 WIB ·

Kapolres Langsa Santuni Keluarga Miskin


 Kapolres Langsa AKBP Giyarto SIK menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Minggu (23/8). BAHTIAR HUSIN Perbesar

Kapolres Langsa AKBP Giyarto SIK menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Minggu (23/8). BAHTIAR HUSIN

LANGSA (RA)– Sebagai bentuk kepedulian sesama di masa pandemi Covid-19, Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SIK, menyantuni keluarga kurang mampu yang mengalami sakit di Gampong Paya Bujuk Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Minggu (23/8).

Penyerahan santunan berupa sembako tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres dan didampingi Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo, SIK serta Kapolsek Langsa Barat, Ipda Mulyadi, SE di kediaman Mujiono (50), warga Gampong Paya Bujuk Tunong, Kecamatan Langsa Baro, yang menderita stroke.

Usai penyerahan santunan, Giyarto mengatakan, bantuan yang diserahkannya merupakan bentuk kepedulian Polres Langsa kepada warga yang kurang mampu serta menderita sakit tetap, dengan tujuan dapat meringankan beban mereka.

“Memang bantuan ini tidak seberapa, namun setidaknya dapat sedikit meringankan beban ekonomi di masa pandemi ini. Kita juga berdoa semoga pak Mujiono lekas sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa,” sebut Giyarto.

Sementar itu Mujiono melalui istrinya Tajunuri, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langsa yang telah peduli terhadap keluarganya. Terlebih lagi, suaminya yang bekerja sebagai tukang becak sudah 3,5 tahun menderita stroke, sehingga tidak lagi bisa mencari nafkah.

“Bantuan ini sangat membantu dan meringankan kami dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Saya tidak bisa membalasnya, mudah-mudahan kebaikan Bapak Kapolres dibalas oleh Allah SWT,” harapnya. (dai/ra)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Sekda Langsa Buka Kegiatan Dialog Penguatan Strategi SBS

28 March 2024 - 15:22 WIB

Tiga Kab di Aceh Dorong Pencapaian Stop Buang Besar Sembarangan

28 March 2024 - 15:00 WIB

Pemkab Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah Rp150 Ribu/Paket 

28 March 2024 - 06:21 WIB

Pendaftaran Calon Pansel Panwaslih Bireuen Dibuka

25 March 2024 - 18:17 WIB

Dinilai Provokasi Bangsa Aceh, Rusyidi Mukhtar Kecam Panglima TNI

25 March 2024 - 14:12 WIB

Umuslim Kembali Kirim Mahasiswa ke Jepang

24 March 2024 - 16:57 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR