Proyek Pekerjaan Lanjutan Masjid Agung, Diminta Ditunda Selama Seminggu

Calang (RA) – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, meminta proyek perkerjaan pembangunan masjid agung ditunda sementara selama seminggu untuk menunggu hasil tim independen yang sedang mengevaluasi bangunan tersebut.

Turunnya tim independen ini merupakan awal dari turunnya DPRK Aceh Jaya, kala itu menemukan adanya ketidak rapian bangunan, “sesuai hasil kesepakatan dengan Bupati bahwa sebelumnya adanya kesepakatan bersama proses perkerjaan lanjutan tersebut untuk ditunda sementara waktu”. kata Ketua DPRK Aceh Jaya Muslem D, Senin (24/8).

Maka untuk langkah-langkah persiapan sambil menunggu waktu selama seminggu, bagi rekanan yang mengerjakan proyek tersebut, dapat dilaksanakan namun untuk perkejaan lebih lanjut harus menunggu dikarenakan tim sedang berkerja untuk mengecek kondisi bangunan tersebut.

Sebelumnya memang sempat dikerjakan menghabiskan anggaran senilai 14 Milyar, untuk tahun ini dalam proses pembangunan lanjutan proyek tersebut juga dikerjakan senilai 14 Milyar, Kata Muslem

Tim independen yang dibentuk kali ini, beranggotakan 10 orang maka untuk hasil mari bersama-sama untuk menunggu apakah bangunan tersebut dapat dilanjutkan atau tidak dikarnakan yang sangat ditakutkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi

Kenapa persoalan kami meminta menunda selama seminggu, dikarenakan memang jika memang nanti dipaksakan sebelum ada hasil dari tim jika terjadi sesuatu bagi rekanan akan menerima resikonya. (say).