Brimob Laksanakan Program, Brimob Ramah Anak Indonesia

Calang (RA) – personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) di Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Di Kompi Brimob Calang Kamis (27/8).

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Dodik Yulianto S.I.K melalui Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Akp Usman, S.E., M.M. mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata Brimob Untuk Indonesia yang bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan jaga kondusifitas pendidikan.

Dan perlu kita sadari bersama, akibat dari pandemi covid-19 yang berkepanjangan berdampak besar terhadap beberapa aspek diantaranya aspek pendidikan, maka dari itu kompi 4 batalyon A pelopor ikut bertanggung jawab untuk mencerdaskan anak-anak bangsa dengan memanfaatkan sarana yang dimiliki Kompi 4 batalyon A pelopor Satbrimob Polda Aceh.

Program BRAIN ini bertujuan memudahkan anak-anak untuk belajar yaitu dengan memfasilitasi sarana belajar mengajar, mendukung untuk penyediaan WIFI dan tempat belajar mengajar yang memenuhi standar protokol kesehatan, Semoga dengan adanya program BRAIN ini dapat membantu dan mengurangi beban yang dirasakan anak-anak indonesia khususnya dalam program belajar yang menggunakan jaringan internet. Imbuh Akp Usman, S.E.M.M. (say)